Iklan

terkini

Ketua TP PKK Provinsi Lantik TP PKK dan Bunda Paud Kota Lhokseumawe. Ini Pesan yang Disampaikan

Redaksi
Kamis, Agustus 04, 2022, 16:09 WIB Last Updated 2022-08-04T09:09:23Z

                

Ketua PK Provinsi lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe Rosnelly Imran dan Bunda Paud (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Rosnelly Imran resmi dilantik Sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Lhokseumawe oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Aceh  Ayu Marzuki bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh pada Kamis (04/08/2022). Rosnelly pada Acara yang sama juga dilantik sebagai Bunda Paud Kota Lhokseumawe berdasarkan Keputusan Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.

Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Aceh tahun 2022  Ayu Marzuki dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan berdasarkan  SK Ketua TP PKK Provinsi Aceh.

Ayu Marzuki mempercayakan seluruh Pj TPP Kabupaten/Kota dapat menyukseskan pembangunan daerah.  

"Saya percaya bahwa ibu-ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan kepada Penjabat Ketua TP PKK dan Bunda Paud  dalam menyukseskan pembangunan di daerah masing-masing”, ucapnya Ayu Marzuki dalam sambutannya saat meresmikan pelantikan.

Ketua TP PKK Provinsi Dalam kesempatan ini mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota di seluruh Aceh.

“Selamat Kepada para penjabat Ketua Tim Penggerak PKK yang dilantik pada hari ini, ini merupakan tantangan untuk membuktikan diri bahwa kita mampu berbuat nyata dalam mendukung tugas pemerintah dan Dapat menjadi senjata ampuh dalam menjalankan program PKK untuk mensejahterakan masyarakat,Menjadi energi penggerak yang mampu tangguh dalam memberdayakan keluarga serta mendukung pembangunan daerah masing-masing," ucapnya.

PJ Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh atau Asisten 3, Dr.H.Iskandar AP, S.Sos, M.Si yang membacakan naskah arahan Pj Gubernur mengatakan.

"Selamat kepada Pj TP PKK seluruh Kabupaten/Kota yg dilantik hari ini, semoga amanah. TP PKK adalah Organisasi non pemerintah yang memiliki potensi masuk ke organisasi terkecip suatu negara yaitu keluarga. Dan untuk itu meminta TP PKK sebagai Bunda Paud untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini dan pemberantasan stunting yang gencar kita lakukan saat ini".

 

Lebih lanjut Iskandar mengatakan agar Dapat menjalankan program dengan baik di daerah masing-masing, dan mohon dukungan dari pemerintah Kabupaten Kota agar berikan dukungan penuh dan memfasilitasi program PKK agar berjalan dengan baik.

Selain Kota Lhokseumawe , pada pelantikan yang dilakukan langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Aceh , Ayu Marzuki tersebut juga dilantik Sembilan  Penjabat Ketua TP PKK yang dilantik dalam acara ini antara lain adalah Pj Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Aceh Utara, Aceh Jaya,  Kabupaten Pidie, Bener Meriah, Aceh Timur, Singkil dan Simeulu. [Kontibutor]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Provinsi Lantik TP PKK dan Bunda Paud Kota Lhokseumawe. Ini Pesan yang Disampaikan

Terkini

Topik Populer

Iklan