Iklan

terkini

Adakan Apel Gabungan Menjelang Purna Tugas, Bupati Bireuen: Mohon Maaf

Redaksi
Senin, Agustus 08, 2022, 15:08 WIB Last Updated 2022-08-08T08:08:47Z
Apel Gabungan ASN Kabupaten Bireuen (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si  adakan apel gabungan untuk terakhir kalinya menjelang purna tugas dua hari ke depan 10 Agustus 2022,  apel terakhir itu dilaksanakan Senin, (08/08/2022) di halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Dalam sambutannya Muzakkar menyampaikan permohonan maaf dari keluarga maupun almarhum H. Saifanur, S.Sos selaku bupati sebelumnya prriode 2017-2022  kepada seluruh peserta apel.

Muzakkar menjadi bupati Bireuen selama 2,5 tahun yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati, dan kemudian dilantik menjadi bupati mengantikan Saifannur yang meninggal dunia.

Muzakkar mengatkan, banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam menjalankan roda pemerintahan ini selama lima tahun. 

"Banyak kegiatan yang sudah kami laksanakan selama memimpin Kabupaten Bireuen, ada yang berhasil dan ada juga yang belum terlaksana, ada program ekstra kulikuler pemerintahan yang berhasil gagas yaitu Kota Santri, pengajian dan lainnya," kata Muzakkar.

Selanjutnya ia berharap kepada seluruh aparatur agar dapat bekerja maksimal untuk kedepannya dan berharap juga akan ada bupati ke depannya yang lebih baik lagi dari dirinya.

Apel gabungan tersebut juga disisipi dengan penyerahan piagam penghargaan bagi dinas-dinas yang berprestasi, dan dihadiri oleh sekda, para asisten, staf ahli bupati, para kepala SKPD, para camat, para kabid, para pejabat fungsional baik dari yang berkantor di pusat pemerintahan maupun di luar pusat pemerintahan dan seluruh staf yang ada pusat pemerintahan. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adakan Apel Gabungan Menjelang Purna Tugas, Bupati Bireuen: Mohon Maaf

Terkini

Topik Populer

Iklan