Iklan

terkini

Pertemuan Selaturami dengan Camat Baru, Kecamatan Kota Baharu, Tokoh Masyarakat Usulkan Ini

Redaksi
Senin, Agustus 08, 2022, 15:23 WIB Last Updated 2022-08-08T08:37:16Z
Jajaran Muspika Kecamatan Kota Baharu bersama undangan lainnya (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Camat Kota Baharu Sumadi, S..I.P.,M.Si dan jajajaran Muspika Kecamatan Kota Baharu serta tokoh masyarakat setempat mengadakan silaturahmi pada Senin, (08//08/2022) di Aula Kantor Camat Kota Baharu, Aceh Singkil.

Dalam kesempatan ajang pertemuan selaturami  Camat Kota Baharu dengan jajaran Muspika Kecamatan Kota Baharu serta dengan tokoh masyarakat setempat, juga sesi tanya jawab dan diskusi.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Hambalisyah Sinaga, S.Pd.I yang mewakili tokoh masyarakat dan sebagai tokoh agama Kecamatan Kota Baharu menyampaikan beberapa poin yang menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat.

Pertama, ia menyampaikan terkait sarana prasarana  peningkatan jalan, infrastruktur jalan aspal, mulai dari Kecamatan Kota Baharu menuju Kecamatan Gunung Meriah,  Aceh Singkil via lintas jalan melewati Areal HGU Perusahan Perkebunan PT.Nafasindo.

"Kemudian masalah Puskesmas Kecamatan Kota Baharu, berstatus rawat jalan, agar bisa menjadi rawat inap," kata Ustadz Hamblisyah Sinaga pada pertemuan itu.

"ini menjadi polemik yang harus kami suarakan, kepada Pemerintah Aceh Singkil, dan kami tidak bosan-bosan untuk menyuarakan ini, karena ini sebuah kebutuhan yang sangat kami butuhkan," lanjutnya.

Menanggapi kedua permohonan tersebut, Camat Sumadi yang baru mengatakan, minta waktu berkomunikasi dengan Dinas terkait.

"izinkan dan berikan kami waktu untuk berkomunikasi dengan dinas - dinas terkait," tuturnya Sumadi.

Amatan media juangnews.com pada pertemuan ajang silaturahmi dengan  Camat Kota Baharu, cukup banyak hal yang disampaikan atau yang diutarakan oleh jajaran muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Kota Baharu. Umumnya mereka  menginginkan ada suatu perubahan yang lebih baik ke depan di Kecamatan Kota Baharu dengan kehadiran pemimpin baru  Camat Kota Baharu Sumadi. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertemuan Selaturami dengan Camat Baru, Kecamatan Kota Baharu, Tokoh Masyarakat Usulkan Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan