Iklan

terkini

PPTK Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Surati Rekanan Kontraktor Pembagunan Rehabilitasi Puskesmas Singkohor

Redaksi
Sabtu, Juli 02, 2022, 06:34 WIB Last Updated 2022-07-01T23:34:32Z
Mukhsin PPTK Dinas Kesehatan Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas  Kesehatan Aceh Singkil, Muksin, langsung bergerak dan melayangkan surat kepada rekanan kontraktor perusahaan CV. Raisa, setelah mendapat informasi dari kepala Puskesmas yang disusul dengan berita yang diterbitkan oleh media online juangnews.com, terkait pemberitaan terkait pembangunan rehabilitas Puskesmas Singkohor yang bocor di beberapa titik atap. Hal ini diungkapkan Mukhsin kepada wartawan juangnews.com, Jumat, (01/07/2022) kemarin.

"Ucapan terimakasih, pada media online juangnews.com yang telah memberikan informasi terkait, pembangunan Puskesmas Singkohor, atas adanya beberapa titik atap bocor kebocoran atap bangunan tersebut, sehingga kita bisa menegur rekanan/kontraktor," tuturnya.

Lanjut, Muksin, teguran secara lisan dan administrasi surat sudah dilakukan, kepada rekanan atau kontraktor, agar bertanggung jawab dan segera memperbaiki titik - titik atap yang bocor, yang mengangu pelayanan kesehatan secara maksimal.

"Sehingga pihak rekanan atau kontraktor tetap beritikat baik begitu ada berita dan disusul surat dari PPTK, perihal ada beberapa titik atap yang bocor, mereka lansung turun ke lokasi dan langsung memperbaiki," terangnya 

"Perlu diketahui, memang bangunan itu masih dalam masa pemeliharaan dan dalam tanggung jawab rekanan atau kontraktor, sehingga saya selaku PPTK Dinas Kesehatan Aceh Singkil tetap memonitor karena jaminan masa pemeliharaan ada kita pengang," lanjutnya. 

Menurut Mukhsin, jika kontraktor atau rekanan tidak memenuhi kewajibannya pada masa perbaikan, maka akan ada konsekwensi yang harus mereka terima.

"Konsekuensinya  bagi rekanan atau kontraktor perusahaan yang tidak mengindahkan untuk perbaikan dalam masa pemeliharaan jaminan akan kita cairkan sesuai aturan yang berlaku," pungkas Muksin. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPTK Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Surati Rekanan Kontraktor Pembagunan Rehabilitasi Puskesmas Singkohor

Terkini

Topik Populer

Iklan