Iklan

terkini

Kodim 0103/Aceh Utara Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru

Redaksi
Minggu, Juli 03, 2022, 17:11 WIB Last Updated 2022-07-03T10:11:23Z
Kodim 0103/Aceh Utara saat mengggelar tradisi penerimaan warga baru (Foto/JuangNews)

Lhokseumawe - Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan tradisi satuan Penerimaan dan penyambutan calon pejabat Dandim Aceh Utara dan Ketua Persit KCK Cab. XX di Makodim setempat, Minggu (03/07/2022).

Penyambutan Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.IP M.I.P., dan Ny. Dina HS Nurhono dipimpin Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.AP., M.S.M., beserta istri dan digelar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pengalungan bunga serta tarian–tarian adat dan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Perwira Kodim 0103 Aceh Utara.

Dalam Sambutannya, Letkol Oke Kistiyanto berterima kasih atas dukungan dan kekompakan personel Kodim Aceh Utara selama dirinya menjabat sebagai Dandim.

Dalam kesempatan itu juga Letkol Oke Kistiyanto memperkenalkan Kasdim, Pabung, Para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

Disela sela kegiatn penerimaan Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke menyampaikan ucapan Perpisahan kepada Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0103/Aut. 

“Saya tidak bisa melupakan satuan ini dimanapun saya berada dan saya mohon pamit serta doanya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” katanya.

Sementara itu, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, mengatakan akan berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya dan berharap kepada seluruh anggota Kodim Aceh Utara tetap menjaga kekompakan dan saling mendukung agar Kodim Aceh Utara ini lebih baik dan dapat dibanggakan.

“Mohon dukungan dan kerja samanya kepada seluruh prajurit semoga saya dapat melanjutkan tugas ini dengan baik,” ujarnya.

Letkol Inf Hendrasari Nurhono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Korem 011/LW, akan menggantikan Letkol Arm Oke Kistiyanto yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Binmat Subditbinsiapsat dan Alutsista Sdirsen Pussenarmed Kodiklatad.

Rencananya, upacara serah terima jabatan Dandim 0103 Aceh Utara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2022 mendatang di Makorem 011/LW. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0103/Aceh Utara Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan