Iklan

terkini

Jabat Dandim 0103/Aut, Ini Pesan Letkol Inf Hendrasari Nurhono Kepada Prajurit dan Persit

Redaksi
Rabu, Juli 06, 2022, 12:18 WIB Last Updated 2022-07-06T05:18:54Z
Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono di hadapan prajurit dan Persit (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Dandim 0103/Aceh utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.IP M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Ny. Dina HS Nurhono memberikan pengarahan sekaligus perkenalan kepada Prajurit, PNS dan Persit yang berlangsung di Aula Makodim. Selasa (06/07/2022).

Pada pengarahan tersebut dihadiri oleh, Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, Pabung, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0103/Aut, Para Personel Bintara, Tamtama dan PNS, serta Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XX Kodim 0103.

Dalam arahan Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hedrasari Nurhono diantaranya mengucap syukur dan memperkenalkan diri sebagai Dandim baru.

Sebagai umat beragama kita selalu bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, Laksanakan tugas dengan baik dengan mempedomani Santiaji Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sejalan dengan perintah harian KASAD.

Hindari pelanggaran sekecil mungkin apabila ada kendala agar dilaporkan sesuai dengan jenjang kepangkatan. Tingkatkan hubungan harmonis di dalam keluarga untuk menciptakan kebahagian dalam rumah tangga yang akan berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak-anak, serta lakukan pengaturan keuangan keluarga dengan baik dan bijaksana,” ujarnya.

Sebagai anggota Kodim 0103/Aut laksanakan tugas dengan kompak dan saling berkoordinasi atara staf dan jalin kerja sama dengan baik sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan. Bagi anggota yang mempunyai permasalahan dan belum dapat diselesaikan agar nanti sama-sama kita carikan jalan keluar.

Letkol Inf Hendra juga menyampaikan beberpa penekanan kepada Prajurit dan Persid diantaranya agar personel Menjaga kesehatan dan kondisi fisik dengan berolahraga dan pola makan yang teratur, Bijak dalam penggunaan Medsos, hindari Judi Online dan pintar bersosialisasi jangan sampai salah memberikan penyampaian yang berdampak negatif kepada keluarga dan satuan,” ungkapnya.

Selaku Dandim baru saya akan melanjutkan apa yang telah di perbuat oleh Dandim yang lama bahkan meningkatkannya lagi.

Ada beberpa Program yang akan kita Laksanakan, antara lain, Program Gerakan Subuh Mesjid ( GSM ), yang akan di galakan Oleh Seluruh Prajurit di jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, dan program meninggkatkan Ketahanan Pangan dengan memanfaatkan Lahan yang ada di pekarangan rumah.

Di akhir sambutan Dandim meminta Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara untuk saling membantu dan bersinergi dalam melaksanakan tugas. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabat Dandim 0103/Aut, Ini Pesan Letkol Inf Hendrasari Nurhono Kepada Prajurit dan Persit

Terkini

Topik Populer

Iklan