Iklan

terkini

DPC Partai Nasdem Kota Subulussalam, Gelar Syukuran pada HUT Garda Pemuda II

Redaksi
Minggu, Juli 31, 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-07-31T17:21:34Z
H.Muslim Ayub menyerahkan entraktor kepada masyarakat Kota Sebulussalam di dampingi Jaminuddin B. (Foto/Kontibutor)

Subulussalam - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem dengan masyarakat Kota Subulussalam, melakukan syukuran dan selaturami antar pengurus pada Minggu, (31/07/2022) di Kompleks Kolam Kasmanlizar, Penanggalan, Kota Subulussalam.

Ketua DPC Partai Nasdem Kota Subulussalam Jaminuddin B, S.Pd.I mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur.

"kegiatan ini merupakan sebuah wujud rasa syukuran yang tidak terhingga, serasa sangat bagus momen seperti ini dikemas untuk dirayakan," jelasnya.

"Tentunya, dengan anugerah penghargaan tak terhingga ini, kami segenap pengurus DPC Partai Nasdem Kota Subulussalam, menggelar syukuran dan merayakannya bersama dengan masyarakat," tutur Jaminuddin B.

Tambah Jaminuddin, agenda pertama yang mereka susun, yakni melaksanakan selaturami dengan elemen masyarakat dengan Sekretaris Partai Nasdem Wilayah Aceh H.Muslim Ayub,SH.MH.

Seterusnya, doa bersama dan syukuran atas perolehan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) sekaligus memperingati hari lahir Ketua Umum Partai Nasdem H.Surya Paloh.

"Terus, memperingati HUT Garda Nasdem dan memperingati HUT GARNITA Malahayati Nasdem dan lain-lainnya," ucapnya.

Kemudian Jaminuddin B, memberikan Mesin Entaktor kepada lima kecamatan di antaranya Kecamatan Penanganan, Kecamatan Simpang Kiri, Kecamatan Sultan Daulat, Kecamatan Longkib dan Kecamatan Ronding.

"Alhamdulillah pelaksanaan selaturami dan syukuran hari ini, berjalan dengan lancar, berkat kerjasama antara pengurus DPC Partai Nasdem Kota Subulussalam dan pengurus PAC Partai Nasdem serta simpatisan Partai Nasdem dan umumnya undangan tamu lainnya," pungkas Jaminuddin B.

Di akhir kegiatan Jaminuddin meminta kesediaan Sektaris Wilayah Aceh Partai Nasdem Muslim Ayub menyerahkan ektaktor kepada masyarakat Kota Subulussalam.[Kontributor]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai Nasdem Kota Subulussalam, Gelar Syukuran pada HUT Garda Pemuda II

Terkini

Topik Populer

Iklan