Iklan

terkini

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Amankan Terduga Penipuan dari Amukan Massa

Redaksi
Rabu, Juni 15, 2022, 16:32 WIB Last Updated 2022-06-15T09:32:29Z
Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe saat mengamankan Is (47) terduga penipuan dari amukan massa (Foto/juangnews.com)

Lhokseumawe  - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe mengamankan seorang terduga pelaku penipuan dari amukan massa di Gampong Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK., MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, usai menerima laporan dari masyarakat terkait pengeroyokan terhadap terduga penipuan berinisial IS (47) warga Kecamatan Banda Sakti, Tim URC Siagam bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Laporan yang kita terima ada seorang warga yang melakukan penipuan di salah satu gerai BSI LINK, kemudian Anggota URC menuju TKP dan langsung mengamankan terduga pelaku dari amukan massa," ujarnya.

Selanjutnya, kata Kasat Samapta, personel membawa pelaku ke Mako Polsek Banda Sakti untuk proses lebih lanjut. Sedangkan korban, Kikif Andi (29) warga Uteun Bayi diarahkan untuk membuat laporan polisi ke Polsek Banda Sakti.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri, jika ada hal atau kejadian serupa harap segera melaporkan kepada pihak berwajib," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Amankan Terduga Penipuan dari Amukan Massa

Terkini

Iklan