Iklan

terkini

Letkol Arm Oke Kistiyanto, Ditunjuk Sebagai Salah Satu Peserta Seminar TNI AD TA 2022

Redaksi
Minggu, Juni 26, 2022, 17:18 WIB Last Updated 2022-06-26T10:18:22Z
Seminar TNI AD TA. 2022 (Foto/JuangNews)

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol. Arm. Oke Kistiyanto, S.A.P., ditunjuk oleh TNI AD sebagai salah satu peserta pada kegiatan Seminar TNI Angkatan Darat Tahun 2022.

Diketahui sebagaimana dilansir dari Situs Resmi YouTube TNI Angkatan Darat Minggu, (26/06/2022) bahwa digelarnya Seminar TNI AD VI ini dilatarbelakangi dengan pengkajian strategis dalam menyikapi perkembangan lingkungan global di masa kini dan masa depan agar dapat menghasilkan pemikiran dalam bentuk doktrin operasi militer matra darat melalui kegiatan seminar TNI Angkatan Darat.

Kegiatan tersebut akan mengangkat Tema “Reaktualisasi Doktrin Operasi Militer Matra Darat Dalam Menghadapi Ancaman Perang Masa Kini Dan Masa Depan” yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 Juni 2022 di Mako Seskoad Jalan Jendral Gatot Subroto No. 96 Kota Bandung.

Direncanakan beberapa pejabat tinggi pemerintahan akan menjadi narasumber pada Seminar TNI Angkatan Darat Tahun 2022, yaitu Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto, S.SOS., M.SC, Staf Ahli Menhan RI Letjen TNI(Purn) Sjafrie Sjamsoedin.

Selain itu, terdapat pemaparan materi seminar yang salah satunya di paparkan Oleh Ketua Tim Letkol Arm Dr. Suhendro Oktosatrio., M.BA. (Kabaglitbangapter Sdirlitbang Pusterad), Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P. (Dandim 0103/Aceh Utara), Kolonel Kav Suteja S.H.M.Si ( Dosen Madya Seskoad) dan Letkol Inf Hengky Vantriardo  (Dandim 1421/ Pangkep) sebagai Anggota Tim dengan mengusung Tema Grand Strategy Pembinaan Teritorial TNI AD Dimasa Kini dan Dimasa Depan. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Letkol Arm Oke Kistiyanto, Ditunjuk Sebagai Salah Satu Peserta Seminar TNI AD TA 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan