Iklan

terkini

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Jaga Kendaraan Jamaah Salat Tarawih di Masjid Baiturrahman

Redaksi
Minggu, April 24, 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-04-24T07:22:49Z
Pengamanan Salat Tarawih, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe menjaga kendaraan jamaah di Masjid Baiturrahman (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan salat tarawih di Masjid Baiturrahman Lhokseumawe, Sabtu (23/04/2022) malam, petugas menjaga kendaraan jamaah guna mencegah aksi curanmor.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK., MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH., MM mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, pengaman ini akan dilaksanakan sampai akhir Ramadan nanti. 

"Pengaman tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang membawa sepeda motor, hal ini untuk mencegah aksi curanmor," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, menjelang dan sesudah pelaksanaan salat Isya dan Tarawih personel melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan di jalur depan rumah ibadah tersebut.

Selain itu, kata Kasi Humas, personel meminta kepada masyarakat dan jamaah supaya meningkatkan kewaspadaan karena menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

"Lapor jika ada yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," himbaunya.

Tambah Salman, personel juga mengimbau kepada para jamaah supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker guna mencegah lonjakan Omicron. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Jaga Kendaraan Jamaah Salat Tarawih di Masjid Baiturrahman

Terkini

Topik Populer

Iklan