Iklan

terkini

Berkah Ramadan Kodim 0103/Aut Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

Redaksi
Minggu, April 24, 2022, 14:27 WIB Last Updated 2022-04-24T07:27:31Z
Kodim 0103/Aut Bagikan takjil kepada warga (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Kodim 0103/Aceh Utara berbagi takjil kepada warga masyarakat yang sedang melintas di jalan Iskandar Muda Kota Lhokseumawe, Sabtu,(23/04/2022) kemarin.

Takjil yang terdiri dari berbagai jenis menu untuk berbuka puasa ini dibagikan menjelang waktu berbuka puasa di daerah tersebut.

“Hari ini kita membagikan takjil untuk warga sekitar. Kita ingin menyemarakkan bulan Ramadan ini,” tutur Pasi Ops Kodim 0103/Aut Kapten Inf Zulkhaizir.

Di lokasi, sejumlah personil TNI berpakaian dinas turun langsung membagikan takjil tersebut. Setiap pengendara yang melintas terlihat antusias menerimanya.

“Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap bulan Ramadan tiba. Kita ingin berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P.,melalui Kepala Staf Kodim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin menjelaskan bahwa kegiatan sosial pembagian takjil tersebut dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk sesama,” ujar Kasdim. 

“Pembagian takjil ini sangat berarti untuk muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari yang hanya berkesempatan berbuka puasa di jalan menuju pulang dari aktifitas,” tambahnya.

Dandim juga berharap agar kegiatan bagi-bagi takjil ini membuat hubungan TNI dengan masyarakat semakin lebih erat. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadan Kodim 0103/Aut Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan