Iklan

terkini

Melalui Komsos Babinsa Kodim 0103/Aut Ajak Warga Sukseskan Serbuan Vaksinasi Ramadhan

Redaksi
Rabu, April 06, 2022, 12:29 WIB Last Updated 2022-04-06T05:29:56Z
Komsos Babinsa Kodim 0103/Aut untuk mengajak warga mensukseskan Vaksinasi Ramadhan (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Babinsa Koramil 16/Bds Kodim 0103/Aut Sertu Fikar menyapa warga desa binaannya dan melakukan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus menghimbaua serta mengajak warga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Serbuan Vaksinasi Ramadhan yang dilaksanakan setelah berbuka puasa di beberapa titik wilayah Kota Lhokseumawe salah satunya di Masjid Al -Fitrah di Asrama Korem 011/LW Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. 

Dalam komsosnya, Babinsa Sertu Fikar menyampaikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat, tentang pentingnya melakukan vaksin Covid-19 untuk menjaga kekebalan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid 19.

“Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit Virus Covid 19, disini kami ingin mengingatkan bagi yang belum melaksanakan vaksin baik itu vaksin pertama, kedua dan ketiga agar segera melakukan vaksinasi Ramadan di tempat-tempat pelayanan di wilayah Kota Lhokseumawe kita ini” ujarnya pada Rabu, (06/04/2022).

Sertu Fikat juga meyakinkan warga agar dalam melakukan vaksin ada tiga dosis dengan jarak antar tiap dosis sekitar satu bulan sampai tiga bulan. 

“Jadi secara lengkap, vaksin Covid-19 ini ada riga dosis, dan ada jarak antara satu hingga tiga bulan setiap dosis, itu semua gratis melalui tempat-tempat pelayanan di wilayah kita, jadi jangan takut atau khawatri apalagi malu, segeralah kita lakukan vaksinasi Covid-19 agar percepatan penanganan Covid-19 cepat selesai,” imbuhnya.

Babinsa ini juga berharap kepada warga desa untuk turut mendukung dan ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan program serbuan vaksinasi Ramadan tersebut. Supaya wilayah ini terbebas dari bahaya penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Komsos Babinsa Kodim 0103/Aut Ajak Warga Sukseskan Serbuan Vaksinasi Ramadhan

Terkini

Topik Populer

Iklan