Iklan

terkini

Gerai Vaksin Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Tetap Layani Warga di Malam Hari Selama Ramadan

Redaksi
Rabu, April 06, 2022, 09:20 WIB Last Updated 2022-04-06T02:20:37Z
Gerai vaksin di Polsek jajaran Polres Lhokseumawe tetap melayani pada malam hari selama Ramadan (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Gerai Vaksin di Polsek jajaran Polres Lhokseumawe tetap melayani warga di malam hari selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, tujuannya guna meningkatkan imunitas masyarakat di bulan puasa serta mengantisipasi lonjakan Omicron, Selasa (5/4/2022) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK., MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH., MM mengatakan, Jajaran Polres Lhokseumawe terus bekerja maksimal untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di bulan suci Ramadan ini. Salah satunya, dengan membuka dan memberi pelayanan vaksinasi bagi warga di malam hari. 

"Pelayanan vaksinasi malam hari ini sebagai upaya kami untuk mempercepat program vaksinasi nasional serta untuk meningkatkan imunitas masyarakat. Kami himbau masyarakat yang belum ikut vaksin, ayo ke Gerai Vaksin, walaupun malam hari tetap buka. Mari sama-sama kita mewaspadai penyebaran Covid-19 varian baru, yaitu Omicron," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, vaksinasi malam hari juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak sempat hadir atau datang di siang hari untuk mendapatkan vaksin karena kesibukan aktivitas.

"Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, karena itu seluruh Polsek jajaran melaksanakan Vaksinasi malam hari," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerai Vaksin Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Tetap Layani Warga di Malam Hari Selama Ramadan

Terkini

Topik Populer

Iklan