Iklan

terkini

Direktur PNL Hadiri Bukber Keluarga Besar Prodi Administrasi Bisnis, Jurusan Tata Niaga

Redaksi
Minggu, April 24, 2022, 23:42 WIB Last Updated 2022-04-24T16:42:07Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc (duduk nomor dua dari kanan) saat menghadiri Bukber Keluarga Besar Prodi Administrasi Bisnis, Jurusan Tata Niaga (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc ikut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama (bukber) keluarga besar Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis, Jurusan Tata Niaga.

Kegiatan bukber tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Lhokseumawe pada Minggu, (24/04/2022), yang juga dihadiri dosen, alumni, dan mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis. Informasi ini disampaikan Kepala Prodi Administrasi Bisnis Zulfikar, SE.,M.Si pada juangnews.com.

"Bukber ini yang identik dengan reuni terselenggara berkat keinginan, usaha dan pengorbanan semua pihak walau dengan segala  kesibukan masing-masing," kata Zulfikar.  

"Namun karena didasari niat yang tulus dari para alumni untuk berpartisipasi baik melalui pemikiran, saran, ataupun dalam bentuk lainnya demi kemajuan almamater, acara inipun terlaksana," lanjutnya.

Selanjutnya Dr. Hilmi, SE, MM, CBA pada kesempatan mewakili para dosen dan undangan, dalam sambutannya  menyampaikan rasa haru, bahagia, bangga serta bersyukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk bisa bersilaturrahmi dengan rekan dan sahabat alumni dibsela-sela kesibukan pekerjaan  masing-masing.

"Kehadiran para alumni sungguh memberi makna dan nilai yang sangat besar. Hubungan alumni dengan almamater tak akan pernah hilang kecuali kalian memutuskannya," ungkap dosen senior Jurusan Tata Niaga ini.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum kebersamaan untuk merajut dan mempererat tali kasih dan silaturrahmi. Bukber ini merupakan sabuah ajang untuk menyatukan yang terpisah, menyambung yang terputus, dan mempererat yang sudah terjalin," lanjut doktor lulusan Universitas Syiah Kuala ini.

Menurut Hilmi, selama ini sulit untuk bertemu dan berkumpul karena kondisi Covid-19. Maka momentum bukber kali ini menjadi sangat istimewa.

"Hampir selama dua tahun belakangan ini pandemi Covid-19 telah membuat kita sulit untuk berkumpul dan bertemu serta bertatap muka  seperti hari ini. Salam hangat dari kami untuk para rekan dan sahabat alumni yang belum bisa hadir di sini, insya Allah kalian bisa bergabung di waktu dan kesempatan lainnya," pungkas Hilmi.

Rizalul Haq yang mewakili alumni saat tampil ke podium  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, sehingga acara bukber ini terselenggara. 

"Terimakasih kepada panitia yang telah berpartisipasi, para donatur yang telah berkontribusi, juga takzim kami kepada para dosen serta tamu undangan yang berhadir," ujarnya.

"Acara ini terselenggara atas prakarsa para alumni setelah berkoordinasi  dengan kaprodi," lanjutnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL Hadiri Bukber Keluarga Besar Prodi Administrasi Bisnis, Jurusan Tata Niaga

Terkini

Topik Populer

Iklan