Iklan

terkini

Cek Stok Minyak Goreng, Personel Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Blusukan ke Pasar

Redaksi
Rabu, April 06, 2022, 17:55 WIB Last Updated 2022-04-06T10:55:47Z
Cek Stok Minyak Goreng, personel Polsek Meurah Mulia yang merupakan jajaran Polres Lhokseumawe blusukan ke pasar (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Personel Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe blusukan ke pasar dan tokoh untuk mengecek persediaan (stok) minyak goreng dan sembako lainnya, Rabu (06/04/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH., MM mengatakan, pengecekan ini sebagai upaya mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan suci Ramadan.

Lanjut Kasi Humas, personel mendatangi para pedagang melihat dan memantau langsung persediaan atau stok minyak goreng, baik yang kemasan maupun minyak goreng curah. Selain itu, personel juga mengecek stok bahan kebutuhan pokok lainnya.

"Monitoring ini secara rutin dilaksanakan personel Polsek jajaran, seperti di Meurah Mulia. Tujuannya, untuk mengantisipasi kelangkaan dan memastikan bahwa stok tersedia sesuai kebutaan masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan ini,  personel mengharapkan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan terhadap minyak goreng. Sebab, selain melanggar hukum, juga dapat merugikan masyarakat. Begitupun, masyarakat diminta tidak melakukan pembelian minyak goreng yang berlebihan.

Sebelumnya, kata Salman, Kapolres Lhokseumawe juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawasi persediaan minyak goreng di setiap toko dan pasar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Stok Minyak Goreng, Personel Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Blusukan ke Pasar

Terkini

Topik Populer

Iklan