Iklan

terkini

Cinta Meunasah Babinsa Kodim Aceh Utara pasang Keramik di Dayah Mudi

Redaksi
Kamis, Maret 24, 2022, 19:36 WIB Last Updated 2022-03-24T12:36:05Z
Babinsa Kodim Aceh Utara pasang keramik di Dayah Mudi (Foto/Ist)

Aceh Utara - Babinsa Koramil 13/Baktiyah  Kodim 0103/Aceh Utara Serda Hasan melaksanakan gotong royong bersama warga memasang keramik di dayah Mudi Malikussaleh yang bertempat di Gampong Matang Reudeup Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Keramik tersebut bantuan dari Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Mohammad Hasan.

Kegiatan pemberian bantuan keramik untuk Masjid dan Mushalla di seluruh wilayah Provinsi Aceh ini mengambil tema, Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah.Kamis, (24/03/2022).

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Kodam Iskandar Muda Kepada masyarakat, agar dapat Melaksanakan ibadah sholat maupun pengajian dengan nyaman, khusuk dan semangat.

Dengan diadakannya bantuan kepada Masjid dan Meunasah di seluruh provinsi Aceh ini, diharapkan segala aktivitas pengajian dan keagamaan dapat berjalan serta menambah semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pemasangan keramik lantai pada mushalla ini di kerjakan bersama-sama dengan warga sekitar, yang bertujuan membuat mushalla menjadi indah dan bersih sehingga menambah minat warga umat muslim di khususnya yang berada di dayah Mudi Malikussaleh untuk tekun beribadah berjamaah di meunasah.

Dalam kegiatan itu Babinsa Serda Hasan turut serta dalam membantu pemasangan keramik di Meunasah. Kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat binaannya sangat tampak terlihat, hal itu dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cinta Meunasah Babinsa Kodim Aceh Utara pasang Keramik di Dayah Mudi

Terkini

Topik Populer

Iklan