Iklan

terkini

Vaksinasi Massal Polda Aceh dan Jajaran Terus Berlanjut

Redaksi
Selasa, November 02, 2021, 21:50 WIB Last Updated 2021-11-02T14:50:18Z
Vaksinasi Massal Polda Aceh (Foto/Ist)

Banda Aceh - Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polda Aceh dan seluruh jajaran terus berlanjut. Hari ini, (2/11/2021) dilaporkan 27.045 orang telah divaksin.

Hal tersebut disampaikan oleh Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, dalam keterangannya, di Mapolda Aceh.

Agus menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi massal Polda Aceh dan jajaran berlangsung di 334 titik serta melibatkan 1.789 vaksinator.

"Vaksinasi massal ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri, dalam hal ini Polda Aceh. Ribuan vaksinator ikut dilibatkan untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah," sebutnya.

Eks Dirreskrimum Polda Aceh tersebut juga mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya. Karena suksesnya vaksinasi ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat agar herd immunity di Aceh bisa segera tercipta.

"Mari yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Herd immunity akan terwujud bila kita semua bergandengan tangan untuk menyukseskan program vaksinasi yang digagas pemerintah," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Massal Polda Aceh dan Jajaran Terus Berlanjut

Terkini

Topik Populer

Iklan