Iklan

terkini

Santri Misbahul Ulum Lhokseumawe Persembahkan Pentas Drama Arena

Redaksi
Kamis, Oktober 14, 2021, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-14T06:35:13Z

Pentas Drama Misbahul Ulum, Lhokseumawe (foto/Ist)

Lhokseumawe - Santri kelas XI Aliyah Pesantren Modern Misbahul Ulum gelar acara pentas seni Drama Arena. Acara agenda tahunan ini sebagai salah satu bagian dari Pekan Perkenalan kepada santri baru tahun pelajaran 2021/2022. Hal ini sebagaimana dikutip media ini dari laman misbahululum.ac.id Kamis, (14/10/2021).

Pentas seni Drama Arena yang diselenggarakan di Desa Paloh Kecamatan Muara satu, Kota Lhokseumawe di aula serbaguna Teuku Umar (6/10/2021), dimulai sejak pukul 21.00 hingga 24.00 WIB berlangsung meriah dengan berbagai penampilan menarik.

Selanjutnya, acara yang bertemakan “All is Well” ini ditujukan sebagai motivasi santri kelas V untuk menyiarkan pesan kepada seluruh penonton bahwa santri Pesantren Misbahul Ulum mempunyai kreatifitas yang bebas dengan tetap memperhatikan norma agama.

“Kami santri kelas V angkatan ke 25 dengan bangga mempersembahkan kreativitas nusantara” ungkap Wiesnu selaku Ketua acara Drama Arena.

Kemudian, pentas seni yang dibuka dengan tanda pukulan rebana oleh Pimpinan Pesantren Modern Misbahul Ulum juga disambut sorak gemuruh oleh seluruh santri dan penonton yang hadir malam itu.

Dalam orasinya Pimpinan Pesantren berpesan kepada seluruh santri bahwa selama delapan jam kurikulum pelajaran yang diselenggarakan pagi hari seara formal, semuanya telah dibungkus rapi pada acara Drama Arena malam ini.

"Inlah fajar pendidikan seni budaya serta kreativitas nilai moral yang tersirat dalam diri santri” Pungkas Hamdani. [Hamdani]



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santri Misbahul Ulum Lhokseumawe Persembahkan Pentas Drama Arena

Terkini

Topik Populer

Iklan