Iklan

terkini

Polsek Tanah Luas Buka Gerai Vaksin Berhadiah

Redaksi
Kamis, Oktober 14, 2021, 00:01 WIB Last Updated 2021-10-13T17:01:29Z

Polsek Tanah Luas  saat membuka gerai vaksin (foto/M.Jafar Peunteut)

Aceh Utara - Untuk menarik perhatian masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19, Polsek Tanah Luas mengadakan Vaksinasi aman halal dan  berhadiah doorprize mulai dari kipas angin, kompor gas, televisi (TV) hingga sepeda motor.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Tanah luas, Ipda. Hendra Jamiswar, SH.MH menuturkan, adanya doorprize utama sepeda motor tersebut agar masyarakat tertarik dan lebih bersemangat mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Doorprize sangat bervariatif, ada TV, sepeda gunung, kulkas dua pintu dan hadiah lainnya, yang terutama memang satu unit sepeda motor, itu semua kami siapkan untuk warga, agar mereka bersemangat ikut vaksin," Kata Hendra Jamiswar, Rabu (13/10/2021). 

Adapun setiap orang yang vaksn di gerai vaksin Tanah Luas akan mendapatkan kupon berhadiah dan doorprize ini akan diundi pada 31 Oktober 2021. Kegiatan vaksinasi ini sendiri berlangsung mulai 13 sampai dengan 31 Oktober 2021.

Untuk mendapatkan doorprize ada ketentuan yang cukup mudah, warga hanya datang ke gerai vaksin di Pukesmas  yang berlokasi di simpang tiga Gampong Tgk. Dibalei Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

"Syaratnya, hanya bawa dua fotokopi KTP, satu untuk daftar vaksin lalu satu lagi untuk undian doorprize," papar Hendra.

Jika ada nama warga yang namanya keluar sebagai pemenang doorprize, segera pihak panitia akan menghubunginya, dan hadiah akan diberikan langsung oleh panitia.

"Ini untuk dosis kesatu dan dosis kedua, vaksin yang kami berikan hanya satu  jenis yaitu Sinovac," tutup Hendra. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tanah Luas Buka Gerai Vaksin Berhadiah

Terkini

Topik Populer

Iklan