Iklan

terkini

Pendamping SMKPK dari PNL Kunjungi SMKN 2 Lhokseumawe. Ini yang Dibahas

Redaksi
Selasa, Oktober 19, 2021, 12:01 WIB Last Updated 2021-10-19T05:01:02Z
Kunjungan Pendamping SMKPK dari PNL, diterima di ruang Kepala Sekolah SMKN 2 Lhokseumawe (foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Terkait dengan tugas program pendampingan kepada Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Pusat Keunggulan (SMKPK), tim dari Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) pada Selasa, (19/10/2021) kembali kunjungi SMK Negeri 2 Lhokseumawe yang menjadi salah satu sekolah yang didampingi oleh PNL.

Subtansi dari kunjungan tersebut adalah evaluasi dan monitoring. Informasi ini disampaikan Ketua Kegiatan SMKPK dari PNL Azwar, ST.,M.Sc kepada juangnews.com.

"Selain saya, hadir juga tim saya, yakni Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak. CA yang bertugas sebagai pendamping untuk SMK Negeri 2 Lhokseumawe," kata  Azwar.

"Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah evaluasi dan monitoring pendampingan," lanjutnya.

Sementara itu Zulkarnaini yang bertugas mendampingi di SMK Negeri 2 Lhokseumawe mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan pendampingan rutin yang dilakukan pihaknya.

"Ini adalah kunjungan ke sekian, setelah sebelumnya juga sudah kami kunjungi sekolah ini. Hal ini merupakan bagian dari tugas kami pendamping yang dibebankan oleh Dirjen Diksi," ungkap Zulkarnaini yang juga merupakan Ketua Juruan Tata Niaga, PNL ini.

Azmi Saputra, S.Pd yang merupakan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Lhokseumawe kepada media ini berharap, dengan adanya pendampingan dari tim PNL, bisa membawa perubahan ke sekolah yang dia pimpin ke arah yang lebih baik.

"Kami berharap, dengan adannya pendampingan dari kakak pendamping dari PNL, sekolah yang saya limpin ini menjadi lebih baik," harap Azmi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendamping SMKPK dari PNL Kunjungi SMKN 2 Lhokseumawe. Ini yang Dibahas

Terkini

Iklan