Iklan

terkini

Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Dua Warga Sakit dan Kurang Mampu di Sawang

Redaksi
Rabu, Oktober 20, 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-10-20T22:59:47Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, S.Ik.,MH saat menyerahkan bantuan program "Kue Surga" (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, SIK., MH mengunjungi kediaman dua warga Desa Paya Rabo, Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (20/10/2021). Dalam kunjungan itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan program "Kue Surga".

Adapun warga yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe tersebut, yaitu M. Yusuf Puteh (73) sakit menahun dan Juairiah Sufi (60) menderita lumpuh layu, keduanya merupakan warga kurang mampu. Selain Kapolres Lhokseumawe, hadir dalam kegiatan itu personel Polsek Sawang dan tokoh masyarakat setempat.

"Ada sedikit bantuan yang saya antarkan, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban keluarga, mohon diterima. Saya doakan, semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ujar Kapolres Lhokseumawe kepada warga penerima bantuan.

Bantuan tersebut, lanjut AKBP Eko Hartanto, merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. "Semoga bermanfaat," pungkasnya.

Sementara itu, Juairiah Sufi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan melihat langsung kondisi kesehatannya. 

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah meringankan beban kami, semoga Allah SWT memberikan pahala serta kemudahan rezeki untuk bapak," jelasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Dua Warga Sakit dan Kurang Mampu di Sawang

Terkini

Topik Populer

Iklan