Iklan

terkini

Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Duta Aceh asal Kuta Makmur di Ajang IMB 2021

Redaksi
Kamis, Oktober 21, 2021, 06:25 WIB Last Updated 2021-10-20T23:25:48Z
Kapolres Lhokseumawe menyerahkan penghargaan pada Duta Aceh asal Kuta Makmur di ajang IMB 2021 (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP. Eko Hartanto, SIK., MH memberi dukungan dan penghargaan kepada duta Aceh di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Muhammad Al Walid MZ asal Desa Meunasah Buket, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (20/10/2021) kemarin.

Putra kedua dari empat bersaudara pasangan Munazir dan Maryana ini diundang khusus oleh Kapolres Lhokseumawe untuk bertatap muka langsung. Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan.

"Muhammad Al Walid MZ ini adalah generasi emas Aceh yang harus kita dukung penuh. Semoga berhasil, ya nak," ujar pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ketika berbincang dengan remaja yang memiliki segudang prestasi ini di Mapolres Lhokseumawe.

Adapun prestasi yang pernah diraih remaja kelahiran 2 Juli 2008 ini diantaranya, Juara I Syarhil Qur'an tingkat kecamatan tahun 2016, Juara I Syarhil Qur'an tingkat kabupaten tahun 2017.

Selanjutnya, Juara I Dai Cilik se Sumatera Fesyar tahun 2017, Juara Harapan Satu Dai Cilik tingkat Nasional di Surabaya (Fesyar) dan Juara I olimpiade syarhil Qur'an tingkat Nasional UIN serta berbagai prestasi lainnya.

Dalam ajang IMB ini, merupakan penampilan ke dua remaja yang masih duduk di bangku kelas II SMP dimaksud. Pada tampilan sebelumnya, ia menampilkan bakatnya dalam bidang tarik suara. Di penampilan yang kedua ini, Muhammad Al Walid MZ akan menunjukkan bakatnya yang lain.

IMB merupakan ajang pencarian bakat yang diproduksi dan dikelola secara langsung oleh TRANS TV, program tersebut memiliki tujuan utama untuk mencari dan kembali melahirkan bintang baru putra-putri bertalenta yang dapat mengharumkan nama bangsa hingga kancah internasional. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Duta Aceh asal Kuta Makmur di Ajang IMB 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan