Iklan

terkini

Walikota Banda Aceh Lantik Direktur Politeknik Aceh yang Baru. Ini Pesannya

Redaksi
Kamis, Oktober 21, 2021, 17:08 WIB Last Updated 2021-10-21T10:09:32Z
Pelantikan Dr Hilmi sebagai Direktur Politeknik Aceh yang dilantik oleh Walikota Banda Aceh (Foto/Humas)

Banda Aceh - Dr. Hilmi, S.E., M.Si, Ak, CA Direktur Politeknik Aceh periode 2021-2025 resmi dilantik pada Kamis (20/10/2021). Pelantikan dilaksanakan di Lobby Utama Kampus Politeknik Aceh, dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM. dan Seluruh Pembina dan Pengurus Yayasan Politeknik Aceh serta tamu undangan. Informasi ini diterima juangnews.com dari bagian Humas Politeknik Aceh Mahmud, S.Tr., M.T.

Kegiatan pelantikan diawali dengan tarian ranup lampuan yang dibawakan oleh UKM Seni Politeknik Aceh dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Politeknik Aceh yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Kemudian dilanjutkan pembacaan keputusan Ketua Yayasan Politeknik tentang pengangkatan Direktur politeknik Aceh periode 2021-2025. yakni Pengangkatan Dr. Hilmi, S.E., M.Si, Ak, CA. Sebagai Direktur Politeknik aceh

Prosesi dilanjutkan dengan Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Walikota Banda Aceh.  Pelantikan tersebut dilakukan bersama Pembina Yayasan yang berada disamping Direktur yang dilantik. Dalam sambutannya Walikota Banda Aceh menyampaikan bahwa Direktur Politeknik Aceh ini harus bekerja keras dan inovatif.

"Untuk selalu bekerja keras dalam meningkatkan kualitas dan kompetensinya serta terus menghasilkan inovasi-inovasi baru,” ungkap Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM.

Sesaat setelah dilantik, Direktur Politeknik Aceh berharap doa dan dukungan dari seluruh Civitas Akademika dan Keluarga Besar Politeknik Aceh untuk bersama-sama membangun Poltiteknik Aceh menjadi Perguruan Tinggi Vokasi yang unggul dan berdaya saing secara nasional maupun global.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Banda Aceh yang sudah melantik dirinya sebagai Direktur Politeknik Aceh. 

"Dalam menjalankan manajemen Politeknik Aceh ini membutuhkan dukungan stokeholder untuk mensukseskan serta diperlukan sinkronisasi dan sinergisitas dengan Pemerintah Kota Banda Aceh agar terus selaras dengan arah pembangunan dan Kebijakan kota banda aceh sebagai kota Gemilang, Semoga Arahan dan Bimbingan dari Pak Walikota Banda Aceh dan harapan-harapan bisa diwujudkan dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi agar menjadi kampus vokasi yang berdaya saing global," katanya.

Prosesi pelantikan terakhir ditandai dengan Penyerahan SK Ketua Yayasan Politeknik Aceh. Dengan adanya direktur baru, diharapkan tetap menjaga dan terus ditumbuhkan suasana kampus yang kondusif serta karya-karya penelitian dan inovasi terbaik  memiliki manfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Banda Aceh Lantik Direktur Politeknik Aceh yang Baru. Ini Pesannya

Terkini

Topik Populer

Iklan