Iklan

terkini

"Selanis" Rasanya Manis, Made in Raja. Layak Dicoba

Redaksi
Minggu, September 19, 2021, 15:50 WIB Last Updated 2021-09-19T08:50:23Z
Raja Julisman (berbatik merah) saat memperkenalkan produknya pada penulis (foto/FB: Hamdani MSM)

Bireuen - Minggu, 8 Agustus 2021 lalu, saat mampir ke sebuah caffe, saya bertemu kawan lama. Namanya Raja Julisman, kami sering memanggilnya Raja.

Raja adalah kawan sekelas saya waktu di SMA Peusangan (sekarang SMA 2 Peusangan), dua tahun kami bersama dalam satu kelas. Saat kelas 3 kami pisah kelas, Raja memilih Jurusan IPA, saya memilih Jurusan IPS.

Usai menamatkan SMA, kami kembali berjumpa dalam satu almamater, yakni Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL). Tapi kami beda jurusan, Raja memilih Jurusan Teknik Mesin, saya memilih Jurusan Tata Niaga.

Usai menamatkan studi di PNL pada tahun 2001 kami memilih karir yang berbeda, Raja yang saya tahu sukses berkarir di banyak tempat, sementara saya mengabdi di PNL sebagai PNS.

Meski satu kota, kami jarang jumpa. Hal itu karena beda pekerjaan, Raja sering menghabiskan waktu di Pulau Jawa, karena bekerja di kementerian, entah apa, saya lupa. Kalau di pulang ke Aceh baru kami kadang bertemu dan mengobrol, walau tak lama.

Kemarin waktu bertemu, saya bertanya, apakah Raja tidak balik ke Jawa. Ia mengatakan, kondisi saat ini ia lebih memilih bertahan di Aceh

"PPKM, tak nyaman di Jawa, tak bebas pergerakan, beribadah pun dibatasi, mending di Aceh, lebih nyaman," kata Raja.

Dasar punya jiwa wirausaha, ternyata selama di Aceh, Raja tetap produktif. Kemarin ia memperkenalkan sebuah produk minuman sehat pada saya. Nama produknya adalah "Selanis", saya tak tanya apa arti Selanis itu.
Selanis Made in Raja Julisman (foto/Hamdani)

Tapi yang jelas Selanis itu mengandung komposisi yang bermanfaat buat obat, yakni sereh, bunga telang, kayu manis, jeruk nipis, dan cengkeh.

Mengenai manfaat dari lima komposisi itu, tentu Anda bisa searching di Google hehe...  Tapi yang pasti sangat bermanfaat.

"Mau coba?" Tawar Raja kepada saya.

"Bolehlah, mumpung gratis," jawab saya sambil tertawa. Bercanda.

Usai mencoba, Selanis memang betul-betul manis dan menyegarkan. Cuma saya sempat menanyakan pada Raja, itu manisnya pakai apa?

Pria jenggotan ini mengatakan, "itu manis gula,"

"Tapi kayaknya kalau manisnya diganti dengan madu lebih paten lagi, apalagi kadang banyak orang menghindari gula. Tak apa pakai madu, mungkin harganya bisa lebih mahal lagi, tapi orang tetap akan beli jika bermanfaat," kata saya menyarankan.

"Terimakasih, mungkin bisa dicoba saran itu," ujar Raja.

Nah, buat Anda yang ingin merasakan manfaat dari minuman berkhasiat Silanis, tak ada salahnya menghubungi nomor kontak Raja +6281269353565. Tak usah segan-segan, orangnya ramah dan pintar melucu. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Selanis" Rasanya Manis, Made in Raja. Layak Dicoba

Terkini

Topik Populer

Iklan