Iklan

terkini

Kemendikbudristek Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas Bebas Korupsi di PNL

Redaksi
11/06/2021, 09:51 WIB Last Updated 2021-09-14T16:01:14Z

Tim Zi-Wbk /Wbbm Insprektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi (Kemendikbudristek) Di Ruang Rapat Direktur Pnl (Foto/Humas)

Lhokseumawe
– Dalam rangka melaksanakan evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dikunjungi Tim ZI-WBK /WBBM Insprektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Dalam rangka kunjungan tersebut, tim Kementerdikbudristek diterima di Ruang Rapat Direktur PNL, pada Rabu (9/6/2021) lalu.

Direktur PNL, Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc beserta manajemen dalam sambutannya megucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK-WBBM di kampus PNL serta menyampaikan apresiasi kepada Insprektur Jenderal Kemendikbudristek yang telah menugaskan Tim Evaluasi untuk mengevaluasi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) PNL sehingga mempercepat pembangunan zona integritas di kampus vokasi tersebut.

“Kami sangat bersyukur dari sekian PTN Vokasi yang mengajukan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM tahun ini di bawah Kemendikbudristek, PNL termasuk salah satu PTN yang menerima Tim Evaluasi dari Itjen Kemendikbudristek dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM yang akan diusulkan ke Kemenpan-RB tahun ini,” terangnya.

Diakhir sambutanya Direktur PNL menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan pencapaian PNL yang harus didukung.

“Ini merupakan pencapaian baik dan perlu untuk didukung, dan saya sangat berharap kerjasama yang baik kepada seluruh jajaran terutama Satuan Pengawasan Internal (SPI) PNL agar membantu serta memfasilitasi Tim Monev Pembangunan Zona Integritas WBK – WBBM yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Informasi yang disampaikan Muhammad Hatta, S.ST.,M.T yang merupakan Koordinator Humas dan Kerjasama PNL  pada juangnews.com Jumat, (11/6/2021) bahwa Tim Evaluasi dari Itjen Kemendikbudristek yang berkunjung ke PNL yaitu Muhammad Alimuddin sebagai Pengendali Teknis, Asep Suryamiharja selaku Ketua Tim, Yuliafni dan Deama Ratna sebagai anggota tim. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemendikbudristek Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas Bebas Korupsi di PNL

Terkini

Iklan