Iklan

terkini

PLN Aceh Bantu "Terangi" Rumah Dek Zahra

Redaksi
Senin, Februari 08, 2021, 11:28 WIB Last Updated 2021-09-14T16:16:34Z

Asisten Manajer Manajemen Stakeholder Pln Unit Induk Wilayah Aceh, Mukhtar Juned Yang Mendatangi Langsung Rumah Zahra (Foto/Ist)

Lhokseumawe
– PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh akan melakukan pemasangan listrik secara gratis di rumah baru Zahra (15) remaja Lhokseumawe yang sebelumnya sempat viral di media sosial karena bekerja sebagai kuli bangunan untuk membelikan papan dan memenuhi ekonomi keluarganya.

PLN Unit Induk Wilayah Aceh yang diwakili oleh Asisten Manajer Manajemen Stakeholder PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Mukhtar Juned yang mendatangi langsung rumah Zahra kepada media ini Senin,(8/2/2021) mengatakan, pihaknya mendatangi rumah Zahra, untuk mengantarkan bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Aceh sekalian meninjau guna pemasangan listrik secara gratis.

“Beberapa waktu lalu kami menerima kabar, bahwa adik kita Zahara dan keluarganya sedang memerlukan bantuan dari para donatur untuk membangun rumah layak huni. Alhamdulillah untuk rumah sudah terbangun dari hasil donasi, Insya Allah, setelah rumahnya rampung dan selesai di bangun akan kita bantu pemasangan listrik secara gratis,” kata pria yang akrab dipanggi MJ ini.

Lanjut MJ, selain melihat kondisi rumah Zahra guna pemasangan listrik, pihaknya juga mengantarkan sumbangan dari Yayasan Baitul Maal PLN Aceh dan diserahkan langsung kepada keluarga Zahra.

“Sumbangan ini adalah zakat dari karyawan PLN Aceh yang dikelola oleh YBM PLN Aceh, Semoga ini bisa bermanfaat untuk mereka,” imbuhnya.

Keluarga Zahra mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN dan semua dermawan yang telah membantu keluarganya.  Terutama pihak sekolah yang telah sangat peduli kepada keluarganya.

“Semoga bantuan listrik yang akan menerangi rumah keluarga Zahra dapat memberikan secercah harapan baru begi keluarga miskin ini. Amin.” Pungkas MJ. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLN Aceh Bantu "Terangi" Rumah Dek Zahra

Terkini

Topik Populer

Iklan