Iklan

terkini

Dalam Rangka Syukuran Akreditasi B, Fakultas Ekonomi Umuslim Santuni Anak Yatim

Redaksi
Jumat, Desember 11, 2020, 11:08 WIB Last Updated 2021-09-20T08:27:08Z

Warek I Umuslim Dr. Hambali, M.Pd Sedang Memberikan Sumbangan Pada Anak Yatim (Foto/Hamdani)

Bireuen
– Wujud rasa syukur karena memperoleh peringkat Akreditasi B, civitas akademika Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Almuslim (Umuslim) Matangglumpangdua, Kabupaten Bireuen, Aceh mengadakan syukuran dengan menyantuni anak yatim dan makan bersama. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula FE Umuslim Jumat, (11/12/2020).

Dekan FE Umuslim Hakim Muttaqin, B. Soc.Sc., M.Ec.Dev di sela-sela kegiatan pada media ini mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur bisa meraih Akreditasi B, apalagi di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Kami civitas akademika FE Umuslim sangat bersyukur atas capaian ini, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses akreditasi ini. Apalagi dalam kondisi pandemi sekarang,” kata pria yang disapa Hakim ini.

Sambung Hakim, kegiatan santunan anak yatim ini dalam rangka syukuran akreditasi berkat kerjasama semua pihak.

“Ada 20 orang anak yatim dari desa sekitar kampus yang kami santuni. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama alumni, BEM, dan FE Umuslim,” ungkap alumni Universitas Gajah Mada (UGM) ini.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut dihadiri Rektor Umuslim Dr, Marwan Hamid, M.Pd, Purek I Dr. Hambali, M.Pd serta Warek III Dr. Ir. Saiful Hurry, M.Si serta unsur pimpinan Umuslim lainnya. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Syukuran Akreditasi B, Fakultas Ekonomi Umuslim Santuni Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan