Iklan

terkini

Gudang Kapas Milik Warga Peudada Hangus Terbakar

Redaksi
Minggu, April 21, 2024, 13:28 WIB Last Updated 2024-04-21T06:28:16Z
Petugas Pemadam sedang berusaha memadamkan api dilokasi kebakaran. (Foto/Ist)

Bireuen - Satu unit gudang kapas tempat usaha produksi tilam dan kasur milik warga Sabtu sore, (20/04/2024) kemarin yang berada di Dusun Angsar, Desa Alue Sijuk Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen hangus terbakar. 

Informasi yang diterima media ini bahwa gudang tersebut merupakan milik Tgk M. Yusuf (53) pekerjaan wiraswasta beralamat di Dusun Syuhada, Desa Jaba, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen.

Sampai saat berita ini ditayangkan belum diketahui pasti sumber api dan bagaimana awal penyebabnya, namun tiba-tiba warga melihat gudang sudah terbakar, lalu warga langsung melakukan upaya bantuan dengan menyiram kobaran api yang membakar gudang.

Selanjutnya warga meminta bantuan pemadam kebakaran, kemudian Damkar mengerahkan tiga unit mobil pemadam dari pos induk Kota Bireuen dan satu unit mobil pemadam pos Pembantu Kecamatan Juli

"Kobaran api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam dan warga namun barang dalam gudang yang berisi lebih kurang 40 kasur dan 100 bantal serta kurang lebih satu ton bahan baku kapas tidak dapat diselamatkan lagi, dan kerugian akibat kejadian ini diperkirakan lebih kurang 100 juta rupiah," ujar sumber media ini di lokasi kejadian.

Saat terjadi kebakaran di gudang tidak ada aktivitas pekerjaan dan informasinya pemilik usaha sedang berada wilayah Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Pidie untuk menjual tilam/ldan bantal. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gudang Kapas Milik Warga Peudada Hangus Terbakar

Terkini

Topik Populer

Iklan