Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Singkil, Ingatkan Media Harus Diperlakukan Sama

Redaksi
Minggu, April 21, 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-04-21T07:57:17Z
Pertemuan pekerja Media Aceh Singkil dengan PJ Bupati Aceh Singkil. (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Puluhan pekerja media mendatangi, PJ Bupati Aceh Singkil. Dalam audensi sebelum pembentukan Aliansi Wartawan Aceh Singkil (AWAS). Jumat, (19/04/2024) lalu.

Kedatangan pekerjaan juru warta Aceh Singkil tersebut, disambut baik oleh Pj Bupati Aceh Singkil. 

"Dalam dialog pembentukan Aliansi Wartawan juga menyampaikan perkembangan daerah pekerja media menyajikan berita," sebut Ramli Manik sebagai perwakilan juru warta, Aceh Singkil.

"Tentu, dalam menyajikan sebuah berita promosi daerah ini, sedikit suntikan dana dari Pemda Aceh Singkil," tutur Ramli.

Selanjutnya, PJ Bupati Drs. Azmi, M.AP menyambut baik kedatangan insan pers Aceh Singkil, dan langsung menanggapi poin - poin dialog. pertama mendukung wadah yang dibentuk oleh wartawan, kedua, menegaskan terhadap insan pers yang ada di Aceh Singkil ini, "tidak ada perlakuan yang berbeda kepada semua media yang ada di Kabupaten Aceh Singkil," jelasnya.

"Mengibaratkan pepatah Melayu, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, artinya, untuk Kabag Humas Setdakab Aceh Singkil, agar memasukkan ke TAPK untuk dimasukkan ke pembahasan prioritas dirapat perubahan, akan laksanakan pada bulan Juli nantinya," papar Azmi.

Menurut Azmi, media adalah sarana publikasi, dibutuhkan oleh pemerintah daerah dan masyarakat, baik media cetak, elektronik maupun online.

"Tentu sangat kita harapkan, dalam penyajian sebuah berita betul - betul di kroscek kebenarannya, pada intinya, kita tetap mendukung pekerja media dan mengginkan berita - berita kemajuan daerah kita," tutup Azmi.

Selesai pertemuan pekerja Media Aceh Singkil, langsung bergerak menyusun kepengurusan dan menunjuk Ramli Manik di posisi ketua dengan ditunjuk secara aklamasi. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Singkil, Ingatkan Media Harus Diperlakukan Sama

Terkini

Topik Populer

Iklan