Iklan

terkini

Syukuran dan Silahturrahmi PPPK Kemenag Bireuen, Akly: Kami Ikut Bahagia

Redaksi
Jumat, Maret 08, 2024, 00:09 WIB Last Updated 2024-03-07T17:12:47Z

 

Foto bersama Kakan Kemenag Bireuen, H. AKLY, S.Ag, MH, Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala Madrasah dengan PPPK Kemenag Tahun 2022 di halaman kantor setempat (Foto/Ist)

Bireuen - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen, H Akly SH MH mengucapkan perasaan syukurnya dan turut bahagia atas reposisinya 130 PPPK Tahun Anggaran 2022 pada Kamis (7/3/2024).

Ucapan syukur tersebut H Akly sampaikan dalam kegitan silahturrahmi dan syukuran yang dilaksanakan oleh seluruh Pegawai PPPK 2022 yang direposisi kembali ke kampung halaman, bertempat di Halaman Kantor Kemenag setempat.

“Terimakasih juga atas kesabarannya selama ini, sedih senang selama ini anggap sebagai kenangan untuk dikenang sebagai bahan cerita dimasa nanti,” ucapnya.

Dalam sambutannya seperti dikutip dari kemenagbireuen.com Akly juga berpesan semoga pengalaman yang didapat di tempat kerja sebelumnya, dapat diterapkan yang baiknya ke tempat kerja baru sekarang.

Kegiatan tersebut juga diiringi dengan penyerahan cendra mata, santunan anak yatim dan makan siang bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag TU Kemenag Bireuen, para Kasi dan Staf, serta seluruh pegawai PPPK Reposisi TA 2022 sebanyak 130.[Fauzi]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuran dan Silahturrahmi PPPK Kemenag Bireuen, Akly: Kami Ikut Bahagia

Terkini

Topik Populer

Iklan