Iklan

terkini

Kondisi Jalan Tgk Dipulo Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Bireuen Rusak Parah

Redaksi
Jumat, Maret 01, 2024, 14:24 WIB Last Updated 2024-03-01T07:24:39Z
Kolase Kondisi Jalan Tgk Dipulo Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Kondisi jalan Tgk Dipulo Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen saat ini terlihat rusak parah dan sangat memperhatinkan, amatan media ini di lokasi jalan tersebut Jumat, (01/03/2024) ini ada beberapa titik ruas jalan yang sudah hancur dan rusak parah sepanjang kurang lebih 500 meter. 

Seorang warga setempat yang tidak mau dipublis namanya yang dijumpai media ini di salah satu kantin sudut Kota Juang  mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut dimulai dari depan rumah salah seorang Anggota DPRA Drs. Amiruddin Idris dari arah barat ke timur sampai dengan simpang tiga Pulo Kiton sudah lama berlubang dan pada saat musim hujan tergenang air yang kondisinya sangat membahayakan para pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang melintasi jalan tersebut. 

Selanjutnya jalan tersebut juga merupakan jalur padat akses para anak sekolah dan masyarakat umumnya menuju ke pusat kota Bireuen, pada malam hari apalagi dimusim hujan jalan tersebut sangat berbahaya untuk dilalui.

"Kami berharap kepada pemerintah agar segera merehab jalan tersebut jangan sampai jatuh korban terutama anak sekolah baru jalannya diperbiki, atau haruskah kami menanam pohon pisang sebagai wujud protes kepada pemerintah dan barulah jalan tersebut dilakukan perbaikan", pinta warga tersebut.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kondisi Jalan Tgk Dipulo Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Bireuen Rusak Parah

Terkini

Topik Populer

Iklan