Iklan

terkini

Perhitungan Suara di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Selesai Dikerjakan

Redaksi
Jumat, Februari 16, 2024, 15:38 WIB Last Updated 2024-02-16T08:50:00Z
Camat Kecamatan Peusangan Teguh Mandiri Putra, S. STP tiga dari kiri sedang mengecek kotak suara yang diserahkan ke pihak kecamatan. (Foto/ Muliyadi)

Bireuen - Perhitungan Suara Pemilu Presiden dan Legislatif (Pileg) telah rampung dilaksanakan di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Kamis malam, (15/02/2024) dan semua suara telah diserahkan ke kecamatan. 

Teguh Mandiri Putra, S. STP Camat Peusangan Kepada Media ini mengatakan bahwa ada 161 TPS dan 38.462 DPT dalam Kecamatan Peusangan, semua suara telah diserahkan dan diterima oleh pihak kecamatan. 

"Dalam pelaksaan pemilu kali ini dikabarkan ada satu orang anggota PPS yang mengalami sakit akibat kelelahan dan terpaksa dirawat (opname) dan satu orang lagi anggota KPPS juga dirawat (opname) semoga kondisinya mulai membaik," kata Camat

"Selanjutnya pelaksanaan kegiatan pemilu di Kecamatan Peusangan berlangsung dengan tertib, aman dan masyarakat begitu antusias datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dan rencananya pleno akan dilaksanakan dua hari ke depan yaitu Jumat atau Sabtu," katanya. 

Camat Teguh menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat 69 desa yang ada dalam Kecamatan Peusangan dan kepada semua petugas yang telah mensukseskan pemilu Tahun 2024 ini 

"Harapan saya, pemilu telah berakhir tanpa perpecahan dan kita semua adalah bersaudara," tutupnya. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perhitungan Suara di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Selesai Dikerjakan

Terkini

Iklan