Iklan

terkini

Majelis Tastafi Doakan Pemilu Berlangsung Damai dan Jurdil

Redaksi
Selasa, Februari 13, 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-02-13T12:30:10Z
Majelis Tastafi sedang mendoakan Pemilu supaya berlangsung damai dan jurdil. (Foto/Ist)

Banda Aceh – Ratusan jamaah Majelis Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Banda Aceh melakukan zikir, munajat, dan mendoakan pemilu tahun 2024 berlangsung damai, jujur, dan adil.  

Acara yang dipimpin oleh Abi Dr. Tgk. Sirajuddin Saman, MA, Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar ini berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Senin Malam (12/2/2024), diselenggarakan oleh Majelis Tastafi Banda Aceh, Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD) Aceh, Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Aceh, dan Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Alumni Dayah (PB IMADA).
 
Zikir dan munajat menuju pemilu damai berlangsung dalam rangkaian kegiatan Kajian Aktual Tastafi yang rutin diselenggarakan setiap bulan. Hadir dalam zikir dan munajat ini dua ratusan jamaah.  

Ketua Panitia Zikir dan Munajat Mewujudkan Pemilu Damai, Tgk. Mustafa Husen Woyla dalam sambutannya mengatakan, zikir dan munajat diselenggarakan, agar hari-hari tenang sebelum pemilu dapat terus tenang hingga pemilu selesai. 

Mustafa mengharapkan, dengan zikir dan munajat, Aceh akan berkah dan hati masyarakat diberikan ketenangan oleh Allah Swt.

Sementara itu, Dr Sirajuddin Saman, mendoakan agar penyelenggaraan pemilu berlangsung damai, jujur, adil, serta dijauhkan dari segala bentuk kecurangan. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Majelis Tastafi Doakan Pemilu Berlangsung Damai dan Jurdil

Terkini

Topik Populer

Iklan