Iklan

terkini

Camat Kota Juang Monitor Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Lapas Bireuen

Redaksi
Rabu, Februari 14, 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-02-14T12:30:33Z
Dari Kanan Kapolsek Kota Juang AKP Eka Jumadi, Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP.,M.EC.DEV dan Kalapas Abas Ruchandar A. Md. I. P., S. Sos., M.A.P. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Camat Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Bersama Unsur Kapolsek, Pamatwil Kepolisian Rabu (12/04/2024), melaksanakan monitoring pemungutan suara pilpres dan pileg di Lapas Kelas IIB Bireuen. 

Camat Kecamatan Kota Juang Musni Syahputra, S.IP., M.EC. DEV didampingi oleh Kalapas Abas Ruchandar A. Md. I. P., S. Sos., M.A.P dan Kapolsek AKP Eka Jumadi kepada media ini mengatakan bahwa pelaksanaan pemungutan suara berjalan dalam kondisi aman dan tertib tidak ada kendala apapun semua warga rutan antusias mencoblos dan memberikan hak suaranya. 

"Alhamdulillah berjalan dengan baik, ada 402 daftar pemilih tetap (DPT) dalam lapas yang terdiri dari narapidana, tahanan dan pegawai lapas serta dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan anggota PPS terdiri dari pegawai dari lapas, acara pemungutan suara dimulai dari pukul 8.00 sd 13.00 WIB," jelas Camat.

"Setelah melakukan monitoring di Lapas ini kami bersama unsur Kapolsek, Pamatwil melanjutkan monitoring ke Gampong Cureh dan Blang Tingkeum," tutup Camat. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Kota Juang Monitor Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Lapas Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan