Iklan

terkini

Ketua BKM Al-Hidayah Lantik Panitia Ramadan 1425 H

Redaksi
Selasa, Februari 13, 2024, 12:53 WIB Last Updated 2024-02-13T05:53:35Z
Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hidayah, Dusun Meusara Agung, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Ustadz Ir. Faizal Adriansyah, M.Si melantik Panitia Ramadan 1425 H yang didominasi para remaja dan kaum milenial, Senin malam (12/02/2024).  (Foto/Ist)

Banda Aceh -- Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hidayah, Dusun Meusara Agung, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Ustadz Ir. Faizal Adriansyah, MSi melantik Panitia Ramadan 1425 H yang didominasi para remaja dan kaum milenial, Senin malam (12/02/2024).  

Pelantikan dilaksanakan setelah shalat Isya dan dihadiri kepala dusun, imam chiek, pengurus BKM, serta jamaah Masjid Al-Hidayah. Adapun panitia yang dilantik sebagai Ketua Muhammad Afif Rizki, Sekretaris Rahmad Maulana, Bendara Nayla, serta beberapa Bidang terkait kegiatan Ramadan. 

Ketua BKM Al-Hidayah Meusara Agung Faizal Adriansyah, menyampaikan, Ramadan adalah tamu agung dan mulia yang kedatangannya semakin dekat, maka perlu disambut dengan bahagia dan suka cita. 

“Ramadan kita sambut dengan sungguh-sungguh, karena itu panitia khusus kita bentuk,” ungkap Widyaiswara Ahli Utama LAN ini. 

Ia menjelaskan, tugas panitia Ramadan melayani jamaah supaya merasa nyaman dalam melaksanakan rangkaiaan ibadah di bulan Ramadan, karena itu sejak sekarang berbagai persiapan harus disiapkan. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua BKM Al-Hidayah Lantik Panitia Ramadan 1425 H

Terkini

Topik Populer

Iklan