Iklan

terkini

Jelang Purna Tugas, Para Wadir di Lingkungan PNL Pamit di Acara Fun Gathering. Direktur: Kamis Saya Lantik Wadir Baru

Redaksi
Selasa, Januari 09, 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-01-09T13:31:38Z
Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc., IPM.,ASEAN.,Eng saat memberikan sambutan pada acara Fun Gathering PNL. Selasa, (09/01/2023). (Foto/ Hamdani)

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) adakan acara Fun Gathering Dosen & Staf PNL pada Selasa, (09/01/2024).

Ada nuansa yang berbeda dengan kegiatan serupa yang dilaksanakan tahun lalu, karena tahun ini, kegiatan tersebut juga memberikan kesempatan kepada tiga orang Wakil Direktur (Wadir) di lingkungan PNL untuk menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas mereka selama empat tahun. Maklum ketiga Wadir PNL tersebut akan segera purna rugas, dan akan dilantik Wadir PNL baru pada Kamis, (11/01/2024) mendatang.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc., IPM.,ASEAN.,Eng saat memberikan sambutan pada acara Fun Gathering PNL.

"Berhubung banyak yang bertanya pada saya, kapan pelantikan Wadir baru, maka hari ini saya jawab. Insya Allah Hari Kamis saya akan melantik Wadir PNL yang baru," kata pria yang biasa disapa Didi ini.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PNL juga mohon maaf jika dalam perjalanan waktu, ada hal dan sikap yang kurang berkenan dalam bekerja dengan Wadir.

"Mohon dimaafkan jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama bekerja dengan saya sebagai Wadir," ujar Didi.

Selanjutnya Didi mengatakan, bahwa tahun ini merupakan tahun kedua dilaksanakan kegiatan Fun Gathering, "ini merupakan tahun kedua pelaksanaan kegiatan Fun Gathering ini, ada 200 paket hadiah disediakan.  Seluruh peserta akan dapat kenang-kenangan dalam kegiatan ini," pungkas Didi.

Selanjutnya dalam kesempatan pertama, Wadir I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Ir. Zamzami, ST.,M.Eng mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan selama empat tahun ini.

"Terimakasih atas empat tahunnya, ada suka dan dukanya. Wadir I itu adalah bagian akedemik, kemahasiswaan dan alumni," kata Zamzami.

"Dalam bekerja kadang tak berhenti sampai sore, malam juga kadang Pak Direktur menghubungi, sehingga saya harus selalu siap," ungkap Zamzami.

Selanjutnya Zamzami mohon maaf bila selama menjabat ada yang tersakiti.

"Saya tahu, dalam perjalanan empat tahun ini banyak yang tidak suka. Kalau ada yang tersakiti, saya mohon maaf. Itu pun bukan secara pribadi, tapi itu terkait jabatan," pungkas Zamzami.

Selanjutnya Wadir II Bidang Umum dan Keuangan Nanang Prihatin, S.Kom.,M.Cs mengatakan, bahwa dirinya sudah 24 tahun bertugas di PNL.

 "Saya 24 saya sudah bertugas di PNL, di awal saya bekerja, pernah ada yang datang pada saya mengatakan, bahwa sebagus apapun bapak bekerja, tapi tak pernah akan jadi apapun. Kanapa begitu, karena bapak bukan orang Aceh. Tapi kata-kata bapak itu salah," kisah Nanang.

"Terbukti saya punya kesempatan jadi Wadir selama dua periode di PNL," lanjutnya.

Terakhir Nanang minta maaf kepada seluruh dosen dan staf yang hadir.

"Saya mohon maaf jika selama saya menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan. Ada yang bertanya ke saya, kenapa pak Nanang jarang bercerita, saya jawab, Wadir II dilarang buka mulut, tapi Wadir II buka dompet," pungkas Nanang dalam nada canda.

Terakhir Wadir III Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Ir. Sariyusda, ST mengatakan selama dia dipercayakan menjadi Wadir, dia selalu siap.

"Selama empat tahun ini saya harus selalu siap, HP harus selalu ada di samping," ungkap pria berkacamata yang biasa disapa Yusda ini.

Menurut Yusda empa tahun adalah waktu yang sangat cepat, "saya juga minta maaf jika selama saya menjabat ada hal-hal yang belum terpenuhi, mudah-mudahan ke depan bisan lebih baik dalam rangka membangun PNL yang lebih baik," pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi terkait siapa saja yang akan menduduki kursi empuk tiga orang Wadir di lingkungan PNL. Semua memilih tutup mulut.

"Ini urusan pimpinan, biarlah indah pada waktunya," ujar seorang staf tanpa mau namanya dipubikasikan media ini.

Pantauan media ini, kegiatan Fun Gathering yang dilaksanakan dari pagi sampai sore yang dipusatkan di Stadion Mini PNL berlangsung meriah, meski diguyur hujan deras, terutama saat pembagian doorprize, tapi hal tersebut tak menyurutkan semangat peserta, mereka terlihat gembira dan harap-harap cemas dalam menunggu peruntungan, hadiah yang mereka inginkan.

Usai penarikan semua hadiah dan hadiah utama dari berbagai sponsor menjelang pukul 18.00 Wib, acara tersebut pun dibubarkan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Purna Tugas, Para Wadir di Lingkungan PNL Pamit di Acara Fun Gathering. Direktur: Kamis Saya Lantik Wadir Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan