Iklan

terkini

PP Salimah Bertekad Menjadi Pelopor Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan

Redaksi
Sabtu, Desember 02, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-12-02T13:32:46Z
Ketua Umum PP Salimah Ir Etty Praktiknyowati. (Foto/Ist)

Jakarta –Sebagai Ormas Perempuan yang sudah lebih dari 20 tahun berdiri, Salimah ingin menjadi pelopor peningkatan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia. Maka disetiap struktur dan lapisan masyarakat kami akan mengambil peran penting mewujudkan visi besar tersebut. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PP Salimah Ir Etty Praktiknyowati saat bertemu dan berbincang dengan para wartawan dan awak media dalam acara Media Gathering dan Silahturahim Media di Jakarta, Jumat (01/12/2023) kemarin.

Tidak terasa perjalanan dari Ormas Perempuan "Salimah" sudah menginjak usia 23 tahun. Sejak didirikan dari tahun 2000 sampai saat ini sudah banyak raihan capaian yang sudah dilakukan untuk bangsa dan negara. 

Didampingi beberapa pengurus pusat dan bidang Humas, Ketum PP Salimah menyampaikan tentang eksistensi struktur Salimah yang sudah ada di 35 Provinsi di Indonesia dengan 382 kota dan kabupaten serta di 1895 Kecamatan dan 796 Desa dan 1 perwakilan Salimah Luar Negeri.

"Beberapa program unggulan kami antara lain, Koperasi Serba Usaha Salimah, Program Pembinaan Yatim dan Dhuafa, Baitul Quran Salimah, Sekolah Pra-nikah Salimah, PAUD, Sekolah Lansia, serta banyak program dan kegiatan kami lainnya di seluruh Indonesia," tandas Etty. 

"Intinya, kami ingin menjadi pelopor pergerakan perempuan Indonesia dan berusaha meningkatkan peran perempuan dalam bidang dakwah, pendidikan, ekonomi, sosial dan kesehatan ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PP Salimah Bertekad Menjadi Pelopor Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan

Terkini

Topik Populer

Iklan