Iklan

terkini

Menang OBA Tingkat Nasional, Almuslimun Lhoksukon Gratiskan SPP Kepada Asyraf

Redaksi
Minggu, Desember 03, 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-12-03T12:18:49Z
Usai penganugerahan beasiswa  secara simbolis oleh Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Tgk. Usman, A. Md, ST, M. Eng, Ph.D, pada Kamis lalu (23/11/2023), dalam acara serah terima tropi OBA di Masjid Putra komplek dayah tersebut. 

Aceh Utara - Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon gratiskan SPP kepada Muhammad Asyraf, siswa Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Almuslimun (MITA), yang berhasil menyabet peringkat dua nasional di Olimpiade Bahasa Arab (OBA) pada 3 - 5 November 2023 lalu. 

Anugerah beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Tgk. Usman, A. Md, ST, M. Eng, Ph.D, pada Kamis lalu (23/11/2023), dalam acara serah terima tropi OBA di Masjid Putra komplek dayah tersebut. 

"Alhamdulillah. Sebagai penghargaan atas prestasi anak kita ini, Asyraf, Yayasan telah membebaskan SPP kepadanya sampai lulus, " ungkap Usman.

Kepala MITA, Syahrul M.Pd, sangat bersyukur atas prestasi yang telah dicapai oleh Muhammad Asyraf. Ia juga menyatakan terimakasih kepada Yayasan Almuslimun yang selalu mengapresiasi setiap anak-anak yang berprestasi di Dayah.

"Bersyukur atas capaian anak kita Asyraf. Kepada Yayasan Almuslimun saya sangat berterimakasih atas perhatian dan apresiasinya kepada anak-anak yang berprestasi, " Kata Syahrul pada Minggu, (03/12/2023). [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menang OBA Tingkat Nasional, Almuslimun Lhoksukon Gratiskan SPP Kepada Asyraf

Terkini

Topik Populer

Iklan