Iklan

terkini

Wadir III PNL Hadiri Raker Konsorsium PTN Wilayah Barat

Redaksi
Senin, November 27, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-11-27T14:23:09Z
Wakil Direktur (Wadir) III Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) iIr. Sariyusda, MT saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) Forum Wakil Rektor Bidang Kerjasama Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri (BKS-PTN) Wilayah Barat. (Foto/Ist)

Aceh Barat - Wakil Direktur (Wadir) III Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) iIr. Sariyusda, MT kut menghadiri Rapat Kerja (Raker) Forum Wakil Rektor Bidang Kerjasama Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri (BKS-PTN) Wilayah Barat.

Kehadiran 17 pimpinan PTN Wilayah Barat tersebut, yang terdiri dari wakil rektor bidang kerjasama dalam rangka melaksanakan Raker Konsorsium Kerjasama Riset dan Abdimas pada 24-26 November 2023. 

Para pimpinan PTN tersebut hadir ke Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh untuk membahas isu-isu kekinian soal pendidikan tinggi dalam rangka menyusun program untuk kemajuan bersama.

Wadir III PNL Sariyusda pada media ini Senin, (27/11/2023) menyatakan, bahwa pihaknya hadir dalam kegiatan tersebut dan berperan aktif dalam pertemuan.

"Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Senat UTU tersebut, PNL mengusulkan untuk bisa masuk atau bergabung menjadi anggota tim konsorsium riset dan Abdimas BTS PTN Wilayah Barat," kata pria berkacama yang biasa disapa Yusda ini.

"Atas usulan tersebut PNL diberi kesempatan untuk dapat melengkapi administrasi untuk dapat bergabung," pungkas Yusda. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wadir III PNL Hadiri Raker Konsorsium PTN Wilayah Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan