Iklan

terkini

Sore Ini, Tim Sepak Bola PNL Kembali Latihan Rutin

Redaksi
Selasa, November 14, 2023, 20:31 WIB Last Updated 2023-11-14T13:31:51Z
Tim sepak bola Politeknik Negeri Lhokseumawe menjelang latihan Selasa sore (14/11/2023), (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Tim gabungan sepak bola Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) yang terdiri dari civitas akademika yakni dosen, tendik dan mahasiswa kembali melakukan latihan bersama di Stadion Mini PNL yang terletak di Buketrata Lhokseumawe pada Selasa sore, (14/11/2023).

Ketua Tim Syarwan, ST.,MT berharap ke depan makin banyak civitas akademika yang bergabung dalam tim sepak bola PNL yang baru diaktifkan kembali ini, yang sebelumnya sudah lama vakum.

"Ayolah rekan-rekan dosen dan tendik kita latihan sepak bola setiap Selasa sore, ini bukan ajang cari prestasi lagi, tapi ajang silaturahmi, jadi jangan ragu untuk bergabung," ajak Syarwan yang merupakan dosen Jurusan Teknik Sipil PNL ini.

"Pokoknya yang merasa civitas akademika PNL, silahkan bergabung," lanjutnya.

Syarwan mengatakan, kegiatan olahraga ini didukung penuh oleh Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng. Sc.,IPM., ASEAN. Eng.

"Ya, pak Direktur PNL mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini, beliau pun menjadi bagian dari tim sepak bola ini, cuma karena kesibukan, belum sempat bergabung untuk latihan, Insya Allah ke depan akan ikuti latihan bersama kita," pungkas Syarwan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sore Ini, Tim Sepak Bola PNL Kembali Latihan Rutin

Terkini

Topik Populer

Iklan