Iklan

terkini

Sekda Bustami Hamzah Buka Seleksi MTQ Korpri Tingkat Provinsi Aceh

Redaksi
Selasa, November 14, 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-11-14T12:05:09Z
Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah membuka seremoni seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh, Senin, (13/11/ 2023) kemarin.

Banda Aceh -- Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah membuka seremoni seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh, Senin (13/11/ 2023). Proses seleksi akan berlangsung selama lima hari, 13-17 November 2023.

Dalam sambutan gubernur yang dibacakan Bustami mengatakan, MTQ merupakan salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan masyarakat yang mencintai Al-Qur’an. 

Bustami mengatakan, khusus bagi anggota KORPRI, kegiatan itu disebut sangat penting mengingat Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai kedudukan dan peran yang sangat strategis dalam pembangunan serta kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Melalui momentum seleksi peserta MTQ KORPRI tingkat Provinsi Aceh ini, saya menghimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah Aceh agar sama-sama kita kembali menghayati dan mengamalkan seluruh nilai-nilai kebaikan yang terkandung dalam Al-Qur’an, sehingga dengan demikian, cita cita kita untuk memajukan Aceh di segala bidang dapat terwujud,” ujarnya.

Bustami juga berharap peserta dapat mengikuti seleksi MTQ KORPRI Aceh ini dengan baik dan penuh semangat, sehingga mendapatkan hasil terbaik yang nantinya menjadi perwakilan KORPRI Aceh di tingkat nasional, yang pelaksanaannya dijadwalkan pada bulan Juli 2024 di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Bustami Hamzah Buka Seleksi MTQ Korpri Tingkat Provinsi Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan