Iklan

terkini

Mantap, Dua Personil Polda Aceh Ini Berhasil Lulus Predikat Dengan Pujian di Unimal

Redaksi
Rabu, November 15, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-11-15T08:59:20Z
AKBP Ari Lasta Irawan Sik M,S,M Mantan Kapolres Lhokseumawe Dan AKBP Siswoyo Sik M,S,M Mantan Kapolres Bener Meriah melaksanakan Wisuda angkatan ke 33 pada Rabu, (15/11/2023) di Gedung ACC Cunda Universitas Malikusalleh, Uteun Kot, Kota Lhokseumawe. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - AKBP Ari Lasta Irawan, S.ik., M.S.M yang merupakan mantan Kapolres Lhokseumawe Dan AKBP Siswoyo, S.ik., M.S.M Mantan Kapolres Bener Meriah melaksanakan Wisuda angkatan ke 33 pada Rabu, (15/11/2023) di Gedung ACC Cunda Universitas Malikusalleh (Unimal), Uteun Kot, Kota Lhokseumawe. 

Rektor Universitas Malikusalleh, Prof. Herman Fithra sangat mengapresiasi kedua personel polisi yang berhasil lulus dengan prestasi yang baik, karena di tengah kesibukkan, mereka berhasil menyelesaikan S2-nya.

"Di tengah kesibukan mereka, AKBP Ari Lasta Irawan dan AKBP Siswoyo mampu merampungkan kuliah S2-nya. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi para personelnya agar selalu semangat belajar, sehingga lebih profesional dalam menjalankan tugas," lanjut Rektor Unimal.

Menurut Rektor Unimal, hal ini sangat penting guna untuk menciptakan generasi penerus SDM Indonesia emas kedepannya hingga 2045. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantap, Dua Personil Polda Aceh Ini Berhasil Lulus Predikat Dengan Pujian di Unimal

Terkini

Topik Populer

Iklan