Iklan

terkini

Hari Pertama Almuslimun Contest Berlangsung Meriah

Redaksi
Jumat, November 17, 2023, 06:57 WIB Last Updated 2023-11-16T23:57:32Z
Almuslimun Contest berlangsung meriah. (Foto/ Usman Blangjruen)

Aceh Utara - Hari pertama Kamis, (16/11/2023) kemarin,  pelaksanaan Almuslimun Contest di Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, berlangsung meriah. 

Acaranya diselenggarakan di dua tempat: untuk santriwan di masjid putra dan santriwati di masjid putri. Perlombaan berlangsung setelah salat Isya sampai pukul 10.00 WIB. 

Adapun cabang yang diperlombakan untuk malam pertama adalah "spelling word". Di mana peserta diminta untuk mengeja kosa kata bahasa Inggris yang dibacakan oleh dewan juri. 

"Dalam perlombaan ini, peserta kita minta untuk mengeja kosa kata yang kita bacakan, "ujar Tgk. Fauzul Ikhsan, salah dewan juri dalam perlombaan tersebut, Kamis, (16/11/2023) kemarin. 

Melanjutkan, Fauzul mengabarkan bahwa manfaat dari perlombaan spelling word ini adalah untuk memupuk kecintaan santri akan bahasa Inggris dari hal yang paling dasar, yaitu pengejaan. 

"Dari perlombaan spelling word ini kita pupuk kecintaan santri akan bahasa Inggris. Dari hal yang paling dasar, yaitu pengejaan," ujar pemuda lulusan Psikologi USK itu. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Almuslimun Contest Berlangsung Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan