Iklan

terkini

Bireuen Raih Peringkat ke-7 dari FASI Tingkat Provinsi Aceh Ke XIII Tahun 2023

Redaksi
Selasa, November 28, 2023, 14:23 WIB Last Updated 2023-11-28T07:24:09Z
Peserta festival FASI Bireuen Tingkat Provinsi Aceh ke XIII. (Foto/Ist)

Bireuen - Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Aceh ke XIII kafilah dari Kabupaten Bireuen berhasil meraih peringkat ke-7 dari 23 kabupaten/kota se Aceh yang digelar di Aceh Barat Daya sejak 23-25 November 2023.

Ketua Umum DPD BKPRMI Bireuen Ustaz Razali Ismail pada media Selasa, (28/11/2023) menyampaikan bahwa festival yang diikuti oleh 10 orang kafilah FASI perwakilan dari Kabupaten Bireuen ini berhasil meraih juara di berbagai cabang.

Razali merincikan cabang-cabang yang meraih prestasi yaitu Cabang Hifzhil Qur'an TQA PI Juara 1 diraih oleh Syakilla Attahirah, Cabang Tartil Qur'an TPA PI Juara 2 diraih oleh Nadia Shaliha, Cabang Pidato TPA PI Juara 2 diraih oleh Kamila Nafisa.

Selanjutnya Cabang Tartil Qur'an TPA PA Juara Harapan 1 diraih oleh Fauzul Azmi, Cabang Tilawah TQA PA Juara Harapan 1 diraih oleh Fauzul Azmi, Cabang Pidato TQA PA Juara Harapan 1 diraih oleh Ara Arini, Cabang Hifzhil Qur'an TQA PA dan Juara Harapan 1 diraih oleh Kal Rizki. 

"Dari keseluruhan cabang  terkumpul 13 point dan Kabupaten Bireuen mendapat peringkat ke 7 dari 23 kabupaten/kota yang mengikuti ajang festival tersebut," kata Razali.

Sementara itu Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D mengucapkan selamat kepada khafilah FASI Bireuen atas prestasi yang telah diraih.

"Selamat kepada kafilah Bireuen,  semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan untuk meraih juara terbaik," harap PJ Bupati Bireuen.

"Selanjutnya kepada Kafilah yang belum juara bukan kekalahan yang abadi akan tetapi kemenangan yang tertunda," tutupnya. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bireuen Raih Peringkat ke-7 dari FASI Tingkat Provinsi Aceh Ke XIII Tahun 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan