Iklan

terkini

Selamat! Akhirnya PNL Raih ZI WBK

Redaksi
Kamis, Oktober 26, 2023, 20:45 WIB Last Updated 2023-10-26T14:53:58Z
Acara penyerahan Piagam Penghargaan ZI-WBK yang berlangsung di Bali. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Hasil tak mengkhianati usaha, itulah perumpamaan yang tepat buat Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), melalui usaha pimpinan dan seluruh civitas akademika, akhirnya kampus vokasi PNL yang merupakan sebuah lembaga vertikal yang terletak di Buketrata Lhokseumawe  yang berada di bawah Kementerian  Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud Ristek RI) mampu meraih predikat ZI-WBK (Zona Integrasi Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemendikbud Ristek.

Disebut dalam Piagam Penghargaan tersebut, PNL menerima piagam tersebut atas keberhasilannya membangun Satuan Kerja berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) tahun 2023, dan ditandatangani langsung oleh Mendikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim, BA.,MBA, yang ditandatangani di Jakarta pada 21 Agustus 2023 lalu.

Informasi ini disampaikan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc. IPM.,ASEAN. Eng, pada media ini Kamis, (26/10/2023)

"Alhamdulillah atas capaian ini, dan terima kasih tentunyanya buat seluruh keluarga besar sivitas akademika PNL semua atas support dan doa serta kerjasamanya," kata Direktur PNL yang sering disapa Didi ini. 

"Untuk acara penyerahan penghargaan malam ini yang diundang adalah bagian Kepegawaian PNL yang diwakili Fakhruddin, S.E., M.S.M, Koordinator Bagian Kepegawaian/Analis Sumber Daya Manusia Aparatur yang menghadiri acara tersebut di Bali," sebut Didi.

Selanjutnya Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) PNL Muhammad Arrivai, SE. M.Acc.Ak, juga mengucap syukur atas capaian tersebut.

"Alhamdulillah,  terima kasih buat semua pimpinan dan pelaksana ZI-WBK, semoga bisa kita pertahankan dalam keseharian, terutama dalam membangun budaya kerja yang baik, terkait pelayanan dan disiplin, juga masalah kebersihan dan ketertiban kampus," ujarnya.

Sekedar informasi, ZI-WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan pengawasan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat! Akhirnya PNL Raih ZI WBK

Terkini

Topik Populer

Iklan