Iklan

terkini

PJ Bupati Bireuen Berikan Penghargaan pada SKPK Terbaik dalam Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Redaksi
Selasa, Oktober 10, 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-10-10T05:18:18Z
PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D saat menyerahkan Penghargaan kepada Kepala SKPK di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D memberikan penghargaan kepada tiga SKPK terbaik dalam Penyusunan Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah pada Senin, (09/10/2023) kemarin di halaman upacara Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen usai apel rutin setiap pagi Senin.

PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh SKPK agar lebih meningkatkan kualitas kinerja dalam penyusunan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah serta meningkatkan pelaksanaan kegiatan reformasi birokrasi yang kondisinya saat ini masih berada di nilai cukup Kategori CC.

Sementara itu Kabag Organisasi Rita Suhana, S.Sos., M.S.M didampingi Analis Kebijakan Ahli Muda Maulida, S.Sos., MM kepada media ini mengatakan penilaian untuk pemberian penghargaan ini dilakukan oleh APIP Kabupaten Bireuen melalui laporan SAKIP yang telah dievaluasi sejak Maret hingga Agustus 2023.

"Indikator penilaian adalah dokumen SAKIP yang dievaluasi oleh evaluator dari inspektorat kabupaten Bireuen" tambah Rita.

Adapun SKPK yang menerima penghargaan tersebut yaitu DPKD Bireuen sebagai terbaik satu yang diterima oleh Mawardi, S.STP., M.SI (Kadis), selanjutnya untuk terbaik dua diterima Oleh Inspektorat Kabupaten Bireuen diwakili oleh Sekretaris Drs. Rahmat Kurniawan, M.Si dan untuk terbaik tiga diterima oleh Ir. Fadhli.ST., M.S.M dari Dinas Perkim Bireuen. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Bireuen Berikan Penghargaan pada SKPK Terbaik dalam Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Terkini

Iklan