Iklan

terkini

Buka Sosialisasi Beasiswa LPDP di PNL, PJ. Wali Kota: Optimis Mampu Ciptakan Generasi Unggul di Kota Lhokseumawe

Redaksi
Rabu, Oktober 25, 2023, 20:07 WIB Last Updated 2023-10-25T13:07:17Z
Pj. Walikota Lhokseumawe, Dr Imran saat membuka Sosialisasi Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), yang diselenggarakan oleh PT. Garuda Tri Eka dalam gagasan Kereta Beasiswa, Rabu, (25/10/2023). (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Pj. Walikota Lhokseumawe, Dr Imran resmi  buka Sosialisasi Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), yang diselenggarakan oleh PT. Garuda Tri Eka dalam gagasan Kereta Beasiswa, pada Rabu, (25/10/2023). 

Sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), output yang diharapkan nantinya akan melahirkan banyak akademisi terbaik Lhokseumawe yang meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dengan program beasiswa. 

“Kemajuan sebuah kota tentu tak terlepas dari kompetensi yang dimiliki sumber daya manusianya” ungkap Imran saat mengapresiasi LPDP sebagai lembaga yang memberikan peluang beasiswa pendidikan dalam dan luar negeri.
 
Ini merupakan langkah yang nyata dalam mendukung perkembangan pendidikan dan sumber daya manusia di Lhokseumawe. Semoga, hal ini akan membawa manfaat besar bagi warga kota dalam mencapai pendidikan yang lebih baik.

“Sosialisasi ini akan membantu putra-putri Lhokseumawe agar mampu meraih beasiswa, yang mana nantinya menciptakan generasi unggul yang berkontribusi pada perkembangan Kota Lhokseumae dan bangsa Indonesia,” harap Imran.

Pj. Walikota meminta kepada peserta untuk mengikuti sosialisasi sampai tuntas, meraup informasi mendalam serta mendapatkan tips dan trik mendapatkan pendidikan gratis ini langsung dari pakarnya. 

Direktur Garuda Tri Eka, Putri Husna apresiasi kepada seluruh media partner yang mendukung dan menyebarkan program Kereta Beasiswa untuk membantu para pejuang beasiswa meraih mimpi lewat pendidikan. 

"Pendidikan adalah aset berharga yang harus kita berikan kepada generasi penerus kita. Melalui berbagai program beasiswa, kita ingin membuka peluang bagi pemuda-pemudi kita untuk meraih mimpi mereka," katanya. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Sosialisasi Beasiswa LPDP di PNL, PJ. Wali Kota: Optimis Mampu Ciptakan Generasi Unggul di Kota Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan