Iklan

terkini

Aksi Spontan Adli Sang PNS Bireuen Kumpulkan Dana Untuk Bantu Muslim Palestina

Redaksi
Rabu, Oktober 11, 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-10-11T11:27:48Z
Adli saat melakukan aksi penggalangan dana untuk bantu muslim Palestina di halaman Mesjid Sultan Jeumpa Bireuen (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Adli, SE salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bireuen lakukan aksi spontan mengumpulkan dana  untuk muslim Palestina yang sedang dilanda perang dengan Israel.

Aksi spontan tersebut dilakukan oleh Adli ketika berlangsung kegiatan zikir dan tausiah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bireuen Ke-24 di Mesjid  Sultan Jeumpa Bireuen, Rabu, (11/10/2023)

Kepada media ini Adli mengatakan bahwa aksi spontan tersebut dilakukan berdasarkan inisiatif dirinya dan dalam waktu kurang lebih 25 menit telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 3.158.400.

"Dana tersebut rencananya akan diserahkan Kepada pihak Mercy Perwakilan Indonesia untuk diberikan kepada muslim Palestina," jelasnya.

Selanjutnya dalam waktu dekat Adli berencana akan duduk bersama BEM Uniki, BEM Almuslim, BEM Umah serta LSM dan Ormas lainnya untuk membicarakan tentang rencana pengalangan dana berikutnya. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Spontan Adli Sang PNS Bireuen Kumpulkan Dana Untuk Bantu Muslim Palestina

Terkini

Topik Populer

Iklan