Iklan

terkini

Satu Lagi, Lulusan Tunisia Perkuat Al Muslimun Lhoksukon

Redaksi
Rabu, September 27, 2023, 22:16 WIB Last Updated 2023-09-27T15:16:26Z
Ulla Riska (tengah) ketika bertandang ke kantor Pimpinan Dayah. (Foto/Ist)

Aceh Utara – Ulla Riska, perempuan muda berbakat asal Nibong, Aceh Utara, yang baru saja lulus magister Sastra Arab di Tunisia, mulai 1 Oktober 2023 ini ikut bergabung dengan Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon.

Pimpinan dayah ikon kota Lhoksukon itu, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, ketika dihubungi media ini, Rabu, (27/09/2023) membenarkan kabar yang beredar itu. Bahwa anak sulung dari Hamdani, seorang tokoh masyarakat Nibong, itu akan bergabung ke Al Muslimun.

“Iya. Benar. Ulla Riska. Baru saja lulus S2 Sastra Arab di Tunisia. Kemarin ia bertandang ke kantor saya. Menyatakan bersedia bergabung dengan Al Muslimun. Alhamdulillah,“ kata Doktor lulusan Taiwan itu kepada media ini.

Usman menambahkan, di samping mengajar di kelas, Ulla nantinya juga akan diminta bergabung ke dalam tim bahasa. 

Tim tersebut dibentuknya segara setelah ia menjabat sebagai pimpinan dayah awal Januari 2023 lalu, sebagai langkah percepatan perbaikan bahasa asing bagi santri.

“Program utama saya di sini adalah pengembangan bahasa asing bagi santri. Ulla nanti saya minta untuk membantu itu juga. Untuk memperkuat personel yang sudah ada,” kata Usman. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Lagi, Lulusan Tunisia Perkuat Al Muslimun Lhoksukon

Terkini

Topik Populer

Iklan