Iklan

terkini

Rektor Umuslim Berikan Semangat Kepada Atlit Pomda

Redaksi
Selasa, September 19, 2023, 17:21 WIB Last Updated 2023-09-19T10:21:10Z
Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd sedang mengalungkan medali kepada peraih emas  cabang Atletik nomor lari 100 dan  200 meter kepada atlit Pomda dari Umuslin (Foto/ Zulkifli)

Bireuen - Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen Dr. Marwan, M.Pd hadir langsung untuk memberikan semangat kepada atlit Umuslim yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) tingkat provinsi Aceh yang diselenggarakan di kampus Universitas Malikulsaleh (Unimal), Selasa (19/09/2023).

Saat kehadiran tersebut Rektor Umuslim juga berkesempatan mengalungkan medali kepada peraih emas  cabang Atletik nomor lari 100 dan  200 meter pada Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomda) tersebut. Dalam cabang atletik Umuslim berhasil meraih  3 medali emas.

Kepada atlit Marwan berpesan  agar dapat menjaga kondisi dan kebersamaan dalam mengikuti Pomda tingkat Provinsi Aceh.

Menurut Marwan, kehadirannya di lokasi pertandingan untuk memberikan motivasi bagi perjuangan atlet Umuslim dalam rangka mempersembahkan hasil terbaik di ajang olahraga mahasiswa.

"Selain itu, tentunya untuk melihat kondisi mahasiswa yang menjadi atlit semoga lebih bersemangat dalam bertanding," ungkap Marwan yang didampinggi Rudi Juli Saputra dan sejumlah official.

Harapannya semoga seluruh atlit kontingen Umuslim dapat terus berjuang dengan sportivitas tinggi dan dapat berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Umuslim.

Ketua kontingen Pomda Umuslim Wahyudi, M.Pd, kepada Rektor menyampaikan kondisi atlit dalam keadaan fit dan siap bertanding dan mengharapkan kepada semua sivitas akademika semoga kontingen Umuslim dapat meraih hasil maksimal.

Seperti diketahui Pomda tingkat Provinsi Aceh di Unimal diikuti 1.013 Atlit, 142 Offical dan 87 pelatih/asisten pelatih dari 28 perguruan tinggi, baik negeri dan swasta di Provinsi Aceh.

Umuslim pada Pomda menurunkan 47 atlit, dan sampai Selasa (19/09/2023), kontingen Umuslim sudah mengumpulkan 9 medali dengan rincian 3 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu.

Adapun data atlit Umuslim.yang meraih medali antara lain Muhammad Tegar 400 m , 200 M (mendali emas)

Seri Darmawan 100 meter (mendali emas) dan  200 meter (mendali perak). Cut Riska lempar lembing  juara 3
(Mendali perunggu) dan untuk kelas Lempar cakram  (mendali perunggu

Selanjutnya Luqmanul Hakim tolak peluru juara 2 (mendali perak). Rahmah tolak peluru  (mendali perak) dan Randa lempar lembing memperoleh mendali perunggu. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Umuslim Berikan Semangat Kepada Atlit Pomda

Terkini

Topik Populer

Iklan